Ramalan Zodiak Minggu 10 Oktober 2021: Taurus, Virgo, dan Capricorn Paling Jago Kelola Keuangan

Tim iNews
Ramalan zodiak hari ini Minggu 10 Oktober 2021. (Foto ilustrasi: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Ramalan zodiak hari ini, Minggu 10 Oktober 2021 khusus untuk tiga zodiak berikut ini. Mereka ini sangat pandai mengelola keuangan dan berhemat. Tetapi saking hematnya mereka, zodiak ini bisa mendapatkan julukan pelit.  

Ya, tiga zodiak ini memiliki sifat yang hemat, perhitungan dan teliti. Oleh karena itu, mereka pandai dalam mengelola keuangannya. Tetapi, tiga zodiak ini bisa menjadi pelit, bahkan kepada diri mereka sendiri. 

Zodiak apa saja sih yang terkenal pandai mengelola keuangan sampai pelit pada diri sendiri? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari Your Tango, Minggu (10/10/2021). 

1.Taurus

Di urutan pertama ada Taurus yang terkenal dengan sifatnya yang perhitungan. Mereka kadang sangat teliti tentang pengeluaran mereka dan berhati-hati dalam memakai pendapatan mereka. Hal ini tak jarang membuat Taurus dijuluki sebagai orang yang pelit.  Sebab, mereka juga kadangkala lebih suka tidak mengeluarkan uang sama sekali daripada menggunakan uangnya untuk membeli hal-hal yang sebenarnya mereka butuhkan. Memang sih, berhemat dan detil tentang pengeluaran itu bagus. Tetapi ingatlah jangan sampai hal ini malah menyiksa diri sendiri. 

2. Virgo

Berikutnya ada Virgo yang tak hanya berhati-hati menjaga pengeluaran mereka, tetapi mereka juga tidak suka dengan orang yang boros. Para Virgo ini bahkan terang-terangan mengatakannya kepada orang-orang yang mereka nilai boros dalam berbelanja. Misalnya, teman, keluarga, atau pasangan.Memang, mengingatkan itu baik, terlebih memberi solusinya. Tetapi ingatlah, tidak semua orang bisa mengikuti gaya hidupmu, Virgo. 

3. Capricorn

Mengatur keuangan dengan detail adalah hal yang sangat penting bagi Capricorn. Menjaga uang mereka tetap aman dan melihatnya tumbuh adalah dua bentuk kebahagiaan bagi Capricorn. Inilah yang membuat mereka berpikir dua kali sebelum membeli barang-barang atau membuang-buang uangnya untuk sesuatu yang kurang penting.  

Para Capricorn ini juga orang yang sangat praktis dan mereka tidak akan terlalu murah hati hanya karena mereka ingin disukai. Ketika hendak memberikan hadiah untuk teman kerja, misalnya, Capricorn mungkin memberikan yang tergolong terjangkau atau tidak membelinya sama sekali.

 

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network