Pengantin Baru Wanita Tewas di Kamar, Ternyata Eksekutornya Suami Sendiri

Wiwin Suseno
Pengantin baru wanita Ella Andini yang tewas di dalam kamar pada Rabu (20/10/2021) lalu kini terungkap adalah suaminya sendiri, Muhammad Rafli. (Foto: Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, iNews.id - Pengantin baru wanita Ella Andini yang tewas di dalam kamar pada  Rabu (20/10/2021) lalu kini terungkap siapa pelakunya. Menyesakan dada, pelakunya adalah suaminya sendiri, Muhammad Rafli. 

Ella dan Muhammad Rafli baru hitungan sebulan menikah dan baru memulai melangkah hidup baru di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Muhammad Rafli eksekutor langsung akhirnya dicokok Personel Satreskrim Polres Bangka Selatan.

Saat  ditangkap Muhammad Rafli berusaha kabur akhirnya terhenti setelah kakinya diterjang timah panas yang dilepaskan polisi.  Brak, Muhammad Rafli pun roboh.

Muhamad Rafli ditangkap personil Satreskrim Polres Bangka Selatan di sebuah perkebunan sawit di Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Bangka Belitung pada Kamis (21/10/2021).

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan mengatakan, pelaku terpaksa dilumpuhkan saat hendak kabur ketika diminta menujukkan barang bukti.

"Saat diminta menunjukkan barang bukti ponsel korban yang dijual pelaku, tiba-tiba pelaku mencoba melarikan diri sehingga terpaksa dilumpuhkan dan mengenai kaki kiri pelaku," katanya, Jumat (22/10/2021).

Menurutnya, personel harus bekerja ekstra untuk menangkap pelaku yang berusaha melarikan diri usai beraksi.

"Terimakasih kepada personel Polres Bangka yang sudah membantu penangkapan pelaku," ucapnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network