Indra Bekti Pingsan Akibat Pendarahan Otak, Indy Barends: Janji Kita Harus Bersama sampai Tua

Nurul Amanah
Indra Bekti Pingsan Akibat Pendarahan Otak, Indy Barends: Janji Kita Harus Bersama Sampai Tua. Foto: IG Indy Barends

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Indra Bekti pingsan karena mengalami pendarahan otak dan dilarikan ke rumah sakit. Padahal hari ini Indra Bekti tengah berulang tahun yang ke-45, Rabu, (28/12/2022).

Sahabat dekat Indra Bekti, Indy Barends, mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan Bekti di Instagram pribadinya.

Video tersebut berisi kompilasi kebersamaan mereka yang penuh dengan guyonan hingga mengundang gelak tawa sekaligus haru. Pasalnya, keduanya terlihat begitu akrab meski mereka sering saling ejek dan begitu jahil.

Indy Barends mengucapkan selamat ulang tahun untuk Indra Bekti yang yang telah bersahabat dengannya selama belasan tahun itu.

"Eh eh @indrabekti yang gak pernah marah yang ga pernah bikin kesel. Selamat 45 tahun hari ini ya.."tulis Indy Barends dalam keterangan video yang diunggahnya seperti dikutip Okezone, Rabu (28/12/2022).

Dalam unggahan tersebut Indy juga menuliskan pesan dan harapan menyentuh untuk sahabatnya itu. Keduanya diketahui telah bersahabat sejak dipertemukan dalam acara ceriwis tahun 2003. Indy pun ingin terus menjalin persahabatan dengan Bekti sampai tua nanti.

"Janji harus senang hari terus, janji sehat pasti ya Bekti. Janji kita harus bersama sampai tua,"tulisnya.

Dalam unggahan tersebut, Indy Barends juga menyelipkan pesan jenaka dalam ucapan itu. "Janji bayarin terus kalo kita makan. Gue sayang lo banget, Bekti. Selamat ulang tahun,” tutup pesan tersebut.

Indy dan Bekti memang masih bersahabat baik meski beberapa tahun berselang sejak acara Ceriwis tidak lagi berjalan. Keduanya memang seringkali dipasangkan saat menjadi host dalam berbagai acara. Saking kompaknya, mereka sampai dikenal karena memiliki inisial yang sama dalam nama mereka, IB.

Seperti diketahui, Indra Bekti ditemukan pingsan saat berada di toilet. Presenter Indra Bekti akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022). 

Manajer Indra Bekti, Roy membeberkan jika sebelum dibawa ke RS, Indra Bekti tak sadarkan diri di tengah proses siaran di salah satu stasiun radio.

 

Editor : Arbi Anugrah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network