Sekdes Kaya Nur Chamin, 2 Anak dan Keponakan Dibelikan Toyota Alphard, Jeep Rubicon dan Honda HRV

Agus Atha Suharto
Sekdes kaya Nur Chamin bisa jadi menjadi sekdes paling tajir. Nur Chamin menjadi Sekdes Gajihan di Pati Jawa Tengah. Tampak 3 mobil mewah yang baru dibeli untuk 2 anak dan keponakan. Sementara rumah mewah dalam proses pembangunan. Foto/iNews TV/Agus Atha Suharto

PATI,iNews.id - Sekdes kaya Nur Chamin bisa jadi menjadi sekdes paling tajir. Nur Chamin menjadi Sekdes Gajihan di Pati Jawa Tengah. 

Kekayaan Nur Chaimin ini luar biasa untuk ukuran sekdes. Dia bergelimang harta bukan karena menjadi Sekdes. Sekdes miliader itu ternyata pengusaha madu, properti, hingga jual beli tanah.

Nah penampakan rumah tiga tingkat bercat putih dengan pilar tinggi di Desa Gajihan, Gunungwungkal, Pati tampak mencolok dan mewah. Di halaman depan, diparkir 3 unit mobil mewah yang masih baru datang dari dealer. Itulah harta milik Nur Chamin yang terlihat.

Selai itu mobil Toyota Alphard, Jeep Rubicon dan Honda HRV yang kesemuanya warna putih dan kinclong karena masih baru itu total harganya sekitar Rp3 miliar. 

Ketiga mobil itu dengan pelat nomor sesuai nama inisial atau panggilan kedua anak dan keponakannya yang menerima hadiah, yakni M 35 TY untuk Rubicon, N 4 DIN untuk Alphard, dan E 1 SA untuk HRV. 

Rumah itu merupakan kediaman Nur Khamim, yang membuat geger dan viral usai memberikan 3 unit kendaraan tersebut sebagai hadiah ulang tahun untuk dua anaknya dan satu ponakan. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network