Infografis Witan Sulaeman Gabung FK Senica, Susul Egy Maulana Vikri

Tim iNews
Infografis Witan Sulaeman

SENICA, iNews.id- Resmi, Witan Sulaeman bergabung klub Slovakia FK Senica. Witan berduet dengan teman lamanya Egy Maulana Vikri di klub tersebut.

Hal diumumkan FK Senica melalui akun instagramnya, Jumat (21/1/2022). Penyerang sayap andalan Timnas Indonesia itu diboyong dengan status pinjaman selama enam bulan dari Lechia Gdansk. 

"Witan akan ikut FK Senica dengan pinjaman enam bulan dari Lechia Gdansk. Semoga berhasil! Terima kasih untuk semua yang terlibat," tulis @dusan.ph, Jumat (21/1/2022). 

"Kita punya Witan Sulaeman. Selamat bergabung di keluarga," tulis @fk_senica. Witan secara resmi menyusul teman dekatnya, Egy Maulana Vikri. 

Kontrak Egy baru diperpanjang dengan durasi 1,5 tahun oleh FK Senica sehari sebelum peresmiannya, Kamis (20/1/2022). 

Wonderkid Indonesia itu akan memakai nomor punggung 88. Pasalnya, nomor kesukaannya, yakni nomor delapan sudah diamankan oleh Chris Goslin, yang berperan sebagai gelandang tengah. 

Dengan begitu, Senica menjadi klub Eropa ketiga dalam perjalanan karier Witan. Sebelumnya, ia juga sempat berseragam FK Radnic Surdulica, dan masih memiliki kontrak bersama Lechia Gdansk. 

Menarik untuk dinantikan bagaimana kombinasi duo Tanah Air di kubu FK Senica. Pasalnya, kedua pemain ini memiliki posisi yang sama, yakni sayap kanan.

Namun, Witan juga sempat didapuk sebagai sayap kiri oleh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.


 

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network