5 Zodiak Terkenal Sangat Pelit, Cek Apakah Kalian Salah Satunya?

Lidia Pratama/Arbi Anugrah
Zodiak Terkenal Sangat Pelit. Foto: Ilustrasi ph.news.yahoo

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Lima zodiak terkenal sangat pelit? Saat membahas tentang sifat pelit, mungkin yang pertama terlintas dalam pikiran adalah sejauh mana seseorang mau memberi atau mengeluarkan uang. Namun, sebenarnya pelit tidak hanya berkaitan dengan uang saja, sebab sifat pelit bisa muncul dalam berbagai bentuk lainnya.

Misalnya, pernahkah Anda bertemu dengan seseorang yang sangat kikir dengan waktu, perhatian, atau bahkan pujian? Menurut astrologi, karakter zodiak seperti ini dapat dipengaruhi oleh tanda zodiak yang dimilikinya, yang dapat mempengaruhi kecenderungan seseorang menjadi pelit.

Setiap zodiak memiliki cara uniknya dalam menunjukkan sifat kikir mereka. Dilansir dari Okezone dari Yourtango, pada Minggu (7/1/2024), berikut ini adalah lima zodiak yang terkenal sangat pelit.

Lima Zodiak Terkenal Sangat Pelit

1. Aries

Aries terkenal karena kurang sabar, dan mereka tidak ingin membuang-buang waktu mereka untuk situasi atau orang yang tidak pantas. Meskipun mereka tetap bersedia membantu, namun jika merasa waktu mereka terbuang percuma, hubungan personal seperti persahabatan bisa berakhir bagi para Aries.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network