Sejumlah Kapal di Pelabuhan Cilacap Terbakar

Arbi Anugrah
Sejumlah Kapal di Pelabuhan Cilacap Terbakar. Foto: tangkapan layar medsos

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Sejumlah kapal terbakar di dermaga 3 Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap (PPSC) Kelurahan Tegalkamulyan, Kecamatan Cilacap Selatan, Kamis (25/4/2024) sekitar pukul 19.30 WIB. Kebakaran kapal tersebut dibagikan di akun media sosial oleh sejumlah warga Cilacap, Jawa Tengah.

"Ijin melaporkan lur Kamis, 25 April 2024 telah terjadi kebakaran kapal compreng di dermaga 3 PPC diperkirakan pukul 19.30 api sudah membesar," tulis akun Facebook Seputar Cilacap seperti dikutip iNewsPurwokerto.id Kamis Malam.

Menurut akun tersebut, hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran sejumlah kapal compreng di pelabuhan perikanan samudera Cilacap tersebut. Hingga saat ini petugas pemadam kebakaran Kabupaten Cilacap tengah melakukan pemadaman.

"Belum diketahui penyebab kebakaran. Saat ini petugas damkar sedang berusaha memadamkannya. Mudah2an bisa cepat padam dan tidak ada korban jiwa," lanjut postingan tersebut.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait kebakaran kapal di dermaga 3 Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap tersebut.

Editor : Aryo Arbi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network