Jangan Lupa, Padi Reborn dan D'Masiv Konser di Purwokerto Minggu Malam

Elde Joyosemito
Konser Padi ini akan berlangsung di GOR Satria Purwokerto mulai pukul 19.00 WIB, Minggu (23/6/2024). (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Grup Band Padi dan D'Masiv akan menyapa penggemar di Purwokerto. Mereka akan tampil di acara Reuni Akbar Alumni Universitas Islam Negeri Prof. KH. Saifuddin Zuhri (UIN SAIZU) Purwokerto. Konser ini akan berlangsung di GOR Satria Purwokerto mulai pukul 19.00 WIB, Minggu (23/6/2024).

Informasi tersebut diumumkan oleh akun Instagram @ikauinsaizu_konser selaku penyelenggara. Meskipun konser ini digelar dalam rangka reuni akbar alumni UIN SAIZU Purwokerto, penampilan Padi dan D'Masiv tetap bisa dinikmati masyarakat umum.

Ketua Panitia Reuni Alumni UIN SAIZU, Ecep Suwardaniyasa, mengungkapkan event tersebut merupakan reuni akbar seluruh alumni UIN SAIZU yang sengaja diadakan untuk mengumpulkan seluruh alumni. “Jadi semua angkatan kita undang, termasuk yang terbaru. Dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 21, 22, dan 23 Juni 2024,” kata dia.

Selain konser Padi dan D'Masiv, mereka juga mengadakan berbagai acara seperti bazar UMKM, Festival Budaya Panginyongan, Job Fair, Simposium Nasional, dan Rembug Alumni. 

Untuk bazar UMKM bakal digelar di kompleks kampus UIN SAIZU sedangkan untuk konser di GOR Satria Purwokerto.

UIN SAIZU adalah perguruan tinggi yang mengalami perubahan nama beberapa kali karena peningkatan status. Dulunya perguruan tinggi yang ada di Purwokerto itu menginduk pada IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Kemudian berubah menginduk pada IAIN Walisongo Semarang.

Baru pada 1997, menjadi perguruan tinggi sendiri dengan nama Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Purwokerto. Lalu berubah menjadi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Purwokerto. Kini, menjadi Universitas Islam Negeri Prof. Saifuddin Zuhri (UIN SAIZU).

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network