Relawan Gus AL Gelar Tebus Murah Paket Sembako, Potongan 50 Persen

Elde Joyosemito
Relawan Gus AL kembali mengadakan kegiatan yang unik, yaitu Tebus Murah Paket Sembako. (Foto: Istimewa)

BANJARNEGARA, iNewsPurwokerto.id-Relawan Gus AL, secara masif terus bergerak untuk selalu menyapa masyarakat melalui kegiatan-kegiatan positif. 

Relawan Gus AL kembali mengadakan kegiatan yang unik, yaitu Tebus Murah Paket Sembako yang berlokasi di Pasar Baru Desa Mantrianom, Kecamatan Bawang, Banjarnegara pada Sabtu (6/7/2024).

Ratusan paket sembako yang berisi beras, gula, dan minyak dalam sekejap habis diserbu ratusan warga yang mayoritas ibu-ibu. Para ibu rumah tangga ini berbondong-bondong datang ke lokasi tebus murah agar tidak kehabisan paket sembako tebus murah yang telah disediakan oleh Relawan Gus AL. Para ibu hanya membayar setengahnya dari harga pasaran atau potongan hingga 50 persen. 

Dalam sambutannya dihadapan peserta tebus murah, KH. Khayatul Makki yang juga sebagai Ketua Relawan Gus AL mengungkapkan bahwasanya kegiatan tebus murah ini semoga bisa sedikit meringankan pengeluaran rumahtangga.

“Semoga kegiatan tebus murah ini bisa sedikit meringankan pengeluaran rumah tangga. Mohon juga doanya agar Ahmad Lutfi bisa menuju menjadi Gubernur Jateng sehingga ibu-ibu tidak pusing dengan harga sembako yang terus melonjak,” ungkap KH Khayatul Makki di depan peserta tebus murah yang sebagian besar adalah ibu-ibu ini.

Senyum sumringah terpancar dari para peserta tebus murah saat menerima paket sembakonya karena merasa senang dapat menghemat pengeluaran rumah tangganya.

“Kegiatan tebus murah ini sangat membantu masyarakat di desa kami ini. Dan saya berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan di desa-desa lainnya,” harap Syaripah, salah satu peserta tebus murah.

Tidak lupa, Relawan Gus AL mohon doa dari para peserta agar Ahmad Lutfi dapat diberikan kelancaran untuk menuju kursi Gubernur Jawa Tengah.

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network