Jubir PDIP Didorong Maju Pada Pilwali Tangerang Selatan

Arbi Anugrah
Jubir PDIP Didorong Maju Pada Pilwali Tangerang Selatan. Foto: Dok iNews.id

TANGERANG, iNewsPurwokerto.id - Juru bicara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Cyril Raoul Hakim alias Chico Hakim mendapat dorongan untuk maju di pilkada Tangerang Selatan. Tidak tanggung tanggung, pernyataan itu disampaikan oleh sejarawan Bonnie Triyana yang sebelumnya dikenal sebagai Liaison officer (LO) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di Provinsi Banten.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Bonnie melalui akun X yang Ia miliki. "Biar Pilkada Tangsel makin ramai dan banyak pilihan, sebagai warga Tangsel saya mengusulkan @chicohakim jadi kandidat Walikota Tangerang Selatan. Yuk bisa yuk...," ujar Bonnie dikutip Sabtu (13/7/2024).


Jubir PDIP Didorong Maju Pada Pilwali Tangerang Selatan. Foto: Dok Ist

 

Postingan dukungan juga disampaikan oleh netizen, melalui platform Instagram pemilik akun @setiawancrf menyatakan bahwa dirinya mendukung ide tersebut. "Kita dukung gagasan Chico Hakim sebagai kandidat calon Walikota Tangsel. Saat ini bursa masih dinamis dan kita masih bisa melihat berbagai dinamika yang bisa terjadi. Selama ini yang terbaik bagi masyarakat, tentu harus didukung."

Sebagaimana diketahui, Pilkada Tangerang Selatan kini tengah menjadi bahasan hangat. Tercatat ada dua pasangan yang dihembuskan oleh koalisi partai politik. 

Partai Gerindra mengusung komika Marshel Widianto menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Ia didapuk mendampingi mantan Wagub DKI Jakarta, Riza Patria. Selain itu, pasangan petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan akan kembali mencalonkan diri pada Pilkada 2024.

Editor : Arbi Anugrah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network