Makan Berlebihan saat Live Mukbang, Vlogger Perempuan Ini Tewas di Depan Kamera  

Pradita Ananda
Pan Xiaoting, seorang vlogger dan streamer mukbang populer di China, mendadak meninggal dunia. Dia tewas di depan kamera saat live alias siaran langsung. Foto: China News

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Pan Xiaoting, seorang vlogger dan streamer mukbang populer di China, dilaporkan tiba-tiba meninggal dunia. Kematian sang streamer terjadi di depan kamera saat ia masih melakukan live alias siaran langsung di channel miliknya.

Menurut laporan media lokal yang dikutip dari Koreaboo pada Jumat (19/7/2024), Pan Xiaoting meninggal pada 14 Juli lalu akibat makan berlebihan.

Hasil otopsi menunjukkan adanya kelainan parah pada bentuk perutnya, yang dipenuhi dengan makanan yang tidak tercerna dengan baik. Sebagai seorang streamer mukbang, gadis berusia 24 tahun ini dikenal melakukan tantangan makan ekstrem dan mengonsumsi makanan dalam jumlah besar selama sepuluh jam setiap harinya tanpa istirahat.

Ia bahkan menantang dirinya sendiri untuk mengonsumsi lebih dari 10 kilogram makanan setiap kali makan, termasuk berbagai menu yang tidak biasa dan aneh.

Sebelumnya, Xiaoting sempat dirawat di rumah sakit karena pendarahan lambung yang juga disebabkan oleh makan berlebihan. Meskipun sudah mendapatkan perawatan, ia tetap melanjutkan tantangan makan berlebihan keesokan harinya setelah keluar dari rumah sakit.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network