Potret Anya Geraldine Keringatan saat Main Tenis, Cantik, Sporty dan Segar!

Syifa Fauziah
Anya Geraldine salah satu artis yang gemar olahraga terutama tenis. Foto: IG

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Anya Geraldine salah satu artis yang gemar olahraga terutama tenis. Tapi Anya ternyata juga suka oleh raga gym, lari dan sepeda. Penampilan Anya Geraldine saat latihan tenis pun menjadi sorotan dari netizen. Sebab dia tampil cantik dan sporty saat di lapangan.

Seperti pada postingan terbarunya, Anya mengunggah beberapa foto saat dirinya latihan tenis. Anya nampak enerjik saat latihan meski banjir keringat.

Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dari Instagram @anyageraldine, Selasa (30/7/2024). 

Potret Anya Geraldine saat latihan tenis, dia memakai sportswear yang terdiri dari crop top lengan panjang dan mini skirt. Anya tampil cantik dengan rambut dikuncir. 

Selain itu  tampil stylish. Gaya kece Anya Geraldine saat di lapangan. Dia tampil stylish pose candid sambil memegang raket. Anya menambahkan kacamata hitam dan sneakers. Stylish abis. 

Momen Anya saat fokus latihan tenis. Salah satu yang bikin salfok alias salah fokus adalah body goalsnya yang bikin iri. Memakai busana terbuka, tubuh tubuh ideal Anya dengan kaki jenjangnya begitu terlihat. 

“Body bagus banget, bikin iri,” kata @wilona***

Anya begitu enerjik saat latihan tenis. Dia juga terlihat banjir keriangat di tubuhnya. Meski demikian parasnya tetap terlihat cantik dan memesona.

“Apotek tutup,” kata @gilang***

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network