Ikut Serta Suksesnya Pembangunan Purbalingga, Bupati Tiwi Apresiasi PKK 

Elde Joyosemito
Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi memberikan apresiasi kepada kader PKK. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) memberikan apresiasi kepada kader PKK yang mayoritas adalah perempuan atas kontribusi mereka dalam menyukseskan pembangunan di Purbalingga. 

Bupati Tiwi menegaskan bahwa kesuksesan para kader dalam menguri-nguri 10 Program Pokok PKK, yang merupakan intisari dari program pemerintah, menunjukkan bahwa peran perempuan dalam pembangunan tidak bisa dipandang sebelah mata.

“PKK menunjukkan aksi nyata, kerja nyata seorang perempuan terhadap pembangunan bangsa dan negara, termasuk Pemerintah Daerah Purbalingga. Ini juga menunjukkan bahwa perempuan Purbalingga semuanya bisa berdaya dan hebat,” kata Bupati Tiwi saat hadir dalam Bimtek Kelembagaan dan Administrasi PKK di Kecamatan Karangmoncol, Selasa (30/07/2024).

Bupati menambahkan, keberadaan PKK sebagai organisasi kewanitaan yang resmi berdiri di Indonesia memiliki tugas penting dalam membangun keluarga yang sejahtera dan memberdayakan masyarakat, termasuk di Purbalingga.

Ia menyebut sejumlah program pemerintah, seperti penurunan angka stunting, tidak lepas dari kontribusi para kader PKK yang bekerja secara sukarela.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network