Terima Rekomendasi PPP, Yophi-Lukman Siap Bertarung dalam Pilkada Purworejo 2024

Joe Hartoyo
Terima Rekomendasi PPP, Yophi-Lukman Siap Bertarung dalam Pilkada Purworejo 2024. Foto: Joe Hartoyo

PURWOREJO, iNewsPurwokerto.id - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan rekomendasi kepada Yophi Prabowo dan Lukman Hakim untuk maju dalam Pilkada serentak 2024. Rekomendasi tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua DPW PPP Jawa Tengah, KH. Istajib kepada Yophi - Lukman di Kantor DPW PPP Jawa Tengah, Senin (19/8) kemarin.

Yophi Prabowo menerima surat rekomendasi tersebut dengan didampingi Lukman Hakim, Ketua DPC PPP Purworejo Muhamad Kartika Zuhala serta sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo.

"Alhamdulillah hari ini kita menerima amanah dari PPP, kami mengucap syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada kami. Ini tentu menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk berikhtiar di Pilkada mendatang," kata Yophi dalam keterangannya, Selasa (20/8/2024).

Menurut dia, banyak masukan dan keinginannya untuk mengkolaborasikan antara nasionalis dan religius. Sebab di Kabupaten Purworejo ini, ia menilai sangat kompleks, sehingga banyak rakyat yang berharap agar nasionalis - religius saling berpadu supaya dapat menyikapi dan mengayomi masyarakat Purworejo.

"Setelah ini kita akan melanjutkan ikhtiar untuk persiapan pendaftaran pada 27 sampai 29 Agustus mendatang. Sembari itu, kami juga akan terus bersilaturahim untuk meminta restu dari masyarakat selaku yang mempunyai mandat," ujarnya.

Ia menjelaskan jika Partai Demokrat dan PPP telah sepakat untuk bersama - sama berkontribusi bagi Purworejo dengan dasar niat dan tekad yang sama. "Tidak ada kepentingan yang lain, selain untuk kepentingan bersama masyarakat," pungkasnya.

Editor : Arbi Anugrah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network