Peringatan Sahabat Jadi Kenyataan? Isu Perselingkuhan Landa Rumah Tangga Arhan dan Azizah

Nurul Amanah
Peringatan Sahabat Jadi Kenyataan? Isu Perselingkuhan Landa Rumah Tangga Arhan dan Azizah. Foto: IG

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha diuji dengan isu perselingkuhan. Azizah Salsha diduga selingkuh. Postingan misterius Rachel Vennya di media sosial semakin menguatkan dugaan tersebut.

Kode-kode yang ditinggalkan Rachel, seperti ucapan anniversary yang janggal dan foto-foto kebersamaannya dengan Azizah, membuat netizen heboh.

Apalagi, sebelum menikah, sahabat-sahabat Azizah sempat memberikan peringatan yang kini menjadi sorotan.

Sebenarnya jika diperhatikan sekilas, tak ada yang aneh dari postingan Rachel. Satu persatu fotonya hanya memperlihatkan kebersamaan dengan wanita yang akrab bersama Zize, layaknya seorang sahabat.

Tapi, netizen mulai dibuat penasaran ketika Rachel membagikan foto dengan menyematkan ucapan anniversary kepada Zize sapaan akrab Azizah yang genap satu tahun menikah dengan pesepakbola Pratama Arhan. Sementara di sisi lain, baik Arhan maupun Zize tidak ada yang mengunggah apapun tentang anniversary mereka. 

Foto terakhir yang diunggah pun kembali meresahkan netizen. Rachel Vennya mengunggah kembali kenangan pada 5 Mei 2024 dimana dirinya sedang makan bersama Salim dan Zize serta adik Rachel, Chelsea.

Tak lama berselang usai foto-foto itu diunggah Rachel satu persatu secara bergantian, muncul banyak cuitan di media sosial X yang mengaitkan Zize dengan kandasnya hubungan asmara Salim dan Rachel. 

Bahkan, Nama Rachel Vennya, Azizah Salsha, dan Pratama Arhan saat ini sama-sama menjadi trending di media sosial X karena cuitan-cuitan mengenai isu tersebut. 

Postingan foto Rachel Vennya dan komentar yang dituliskannya itu memunculkan spekulasi bahwa ada yang tak beres dengan hubungan pertemanan Rachel dan Zize. Ditambah lagi, Zize dan Rachel kedapatan tidak saling mengikuti lagi di Instagram.

Jauh sebelum munculnya rumor ini, beberapa sahabat Azizah Salsha ternyata pernah mengingatkan agar dirinya tidak berselingkuh. 

Hal ini disampaikan saat sahabat-sahabat Zize seperti Annya Erica, Fuji, Yoriko Angeline, dan yang lainnya memberikan kejutan bridal shower di Jepang, sebelum Zize resmi dinikahi Pratama Arhan. 

Dalam foto yang dibagikan, Zize tampil mencolok lantaran riasan wajah yang acak-acakan serta warna busana yang dikenakannya berbeda dengan para sahabatnya. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network