Deklarasi Paslon Yuli-Dion, Relawan Semut Ijo Purworejo Gelar Roadshow Sholawat 16 Kecamatan

Joe Hartoyo
Deklarasi Paslon Yuli-Dion, Relawan Semut Ijo Purworejo Gelar Road Show Sholawat 16 Kecamatan. Foto: Joe Hartoyo

PURWOREJO, iNewsPurwokerto.id – Relawan Semut Ijo melakukan deklarasi mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Purworejo, Yuli Hastuti-Dion Agasi. Deklarasi yang digelar bersamaan dengan kegiatan sholawat ini dihadiri ribuan warga di Lapangan Pituruh, Kabupaten Purworejo, Minggu (1/9/) kemarin. 

Ketua relawan Semut Ijo Cak Fauzi Ozreng mengatakan, acara ini menjadi awal rangkaian kegiatan serupa yang bakal digelar di 16 kecamatan lain di Kabupaten Purworejo. Selain itu, sholawat ini adalah menjadi upaya mengenalkan lebih dekat pasangan Yuli Hastuti-Dion Agasi kepada masyarakat jelang Pilkada serentak 2024.

“Melalui sholawat, kita berdoa bersama untuk keberkahan Kabupaten Purworejo dan mengenalkan pasangan Yuli Hastuti-Dion Agasi sebagai pemimpin yang memiliki visi membangun kepada para ulama, kyai dan para habaib,” kata Cak Fauzi dalam keterangannya, Senin (2/9/2024)

Ia menjelaskan jika Relawan Semut Ijo memiliki komitmen untuk menggelar kegiatan dalam bentuk kampanye kreatif untuk mendekatkan pasangan calon dengan masyarakat. Terlebih Purworejo membutuhkan pemimpin yang dekat dengan rakyatnya.

“Purworejo butuh pemimpin yang tidak hanya memiliki visi, tetapi juga dekat dengan rakyatnya. Kami yakin Yuli Hastuti-Dion Agasi adalah jawabannya,” tambah Cak Fauzi.

Melalui kegiatan-kegiatan keagamaan dan budaya, ia berharap dukungan untuk pasangan Yuli Hastuti-Dion Agasi akan semakin luas di seluruh wilayah Purworejo.

"Semoga bisa membawa Purworejo yang lebih maju," pungkasnya.

Editor : Arbi Anugrah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network