Hari Ketiga Operasi SAR, Mukti Ditemukan Meninggal, Pencarian Zidan Dilanjutkan

Elde Joyosemito
Tim SAR berhasil menemukan seorang anak bernama Mukti (12) dalam keadaan meninggal dunia setelah terseret ombak pada Jumat (20/9/2024) lalu. (Foto: Basarnas Cilacap)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id-Memasuki hari ketiga pencarian, operasi SAR di Pantai Kemiren, Kabupaten Cilacap, akhirnya membuahkan hasil. 

Pada Minggu (22/9/2024), pukul 05.45 WIB, tim SAR berhasil menemukan seorang anak bernama Mukti (12) dalam keadaan meninggal dunia setelah terseret ombak pada Jumat (20/9/2024) lalu.

Kepala Kantor SAR Cilacap M Abdullah, menjelaskan informasi awal datang dari masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitar perairan Kemiren. 

"Mereka melihat jenazah mengapung di laut. Tim SAR segera bergerak ke lokasi, dan setelah diperiksa, jenazah tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,"katanya.

Setelah jenazah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka, keluarga mengonfirmasi bahwa korban adalah Mukti, yang sejak Jumat hilang setelah terseret ombak di Pantai Kemiren. 

Dengan ditemukannya Mukti, operasi SAR gabungan kini berfokus pada pencarian kakak korban, Zidan (17), yang juga hilang dalam insiden tersebut.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network