Usai Libas Timor Leste, Timnas Indonesia U-20, Fokus Lawan Yaman pada Minggu

Cikal Bintang Raissatria
Pemain diminta melupakan kemenangan atas Maladewa dan Timor Leste, serta fokus pada pemulihan menjelang laga penting melawan Yaman. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id-Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, meminta para pemainnya untuk melupakan kemenangan atas Maladewa dan Timor Leste, serta fokus pada pemulihan menjelang laga penting melawan Yaman.

Garuda Nusantara baru saja meraih kemenangan 3-1 atas Timor Leste U-20 pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (27/9/2024) malam WIB. Gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Jens Raven (12'), Risky Afrisal (15'), dan Muhammad Ragil (77'). Sementara Timor Leste U-20 hanya mampu mencetak satu gol melalui Luis Figo (66').

Indra Sjafri menegaskan bahwa fokus timnya sekarang adalah mempersiapkan diri untuk menghadapi Yaman U-20. Menurut pelatih asal Sumatra Barat itu, para pemain harus segera melupakan dua kemenangan sebelumnya agar bisa tampil optimal di laga berikutnya.

“Kita akan mempelajari permainan Yaman. Hari ini kita juga sudah menonton pertandingan mereka. Kita akan mempersiapkan tim dengan pemulihan selama satu hari. Belum diputuskan apakah besok kita akan berlatih di lapangan atau cukup melakukan pemulihan di hotel,” ujar Indra dalam konferensi pers usai pertandingan, Jumat (27/9/2024).

Indra juga menekankan bahwa laga melawan Yaman adalah pertandingan yang sangat penting, di mana kedua tim akan berusaha meraih kemenangan untuk mengamankan tiket ke Piala Asia. Oleh karena itu, fokus penuh akan diarahkan ke pertandingan tersebut agar para pemain bisa tampil dengan performa terbaik mereka.

Lebih lanjut, Indra menekankan pentingnya pemulihan bagi para pemain. Setelah sesi pemulihan, rencana latihan ringan akan dilakukan pada sore hari untuk menjaga kebugaran mereka menjelang laga krusial melawan Yaman.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network