Hasil Liga Inggris 2024-2025: Arsenal dan Chelsea Raih Kemenangan, Brighton Tumbang

Wikanto Arungbudoyo
Arsenal berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 4-2, sementara Chelsea menang dengan skor identik 4-2 atas Brighton & Hove Albion. (Foto: PL)

LONDON, iNewsPurwokerto.id-Hasil pertandingan Liga Inggris 2024-2025 pada Sabtu (28/9/2024) malam WIB sudah diketahui. Arsenal berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 4-2, sementara Chelsea menang dengan skor identik 4-2 atas Brighton & Hove Albion.

Pertandingan di Stamford Bridge, London, menjadi panggung bagi Cole Palmer. Pemain sayap Timnas Inggris tersebut mencetak empat gol sekaligus dan membawa Chelsea menang 4-2 atas Brighton & Hove Albion.

Cole Palmer mencatatkan namanya sebagai pemain pertama yang berhasil mencetak empat gol dalam satu babak di Liga Inggris. Prestasi ini melanjutkan performa apiknya dari musim sebelumnya, di mana ia menjadi top skor Chelsea di kompetisi domestik.

Brighton sempat memberikan perlawanan dengan dua gol yang dicetak oleh Georginio Rutter (7’) dan Carlos Baleba (34’). Namun, kekalahan ini menjadi yang pertama bagi Brighton di musim Liga Inggris 2024-2025.

Di tempat lain, laga dramatis tersaji di Stadion Emirates, London Utara, saat Arsenal menjamu Leicester City. Arsenal berhasil menang 3-2 di detik-detik akhir pertandingan setelah sempat unggul 2-0 di babak pertama melalui gol Gabriel Martinelli (20’) dan Leandro Trossard (45+1’).

Namun, Leicester bangkit dengan dua gol dari James Justin (47’, 63’), sebelum Trossard dan Kai Havertz mencetak gol kemenangan di akhir pertandingan.

Sementara itu, Brentford harus puas bermain imbang 1-1 melawan West Ham United. Di pertandingan lainnya, Everton meraih kemenangan 2-1 atas Crystal Palace, dan Nottingham Forest harus menyerah 0-1 dari Fulham.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris 2024-2025:

Arsenal 4-2 Leicester City
Chelsea 4-2 Brighton & Hove Albion
Brentford 1-1 West Ham United
Everton 2-1 Crystal Palace
Nottingham Forest 0-1 Fulham

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network