Jelang Pelaksanaan Pilkada, DPC PDI Serahkan 27 Kendaraan untuk PAC 

Elde Joyosemito
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas menyerahkan 27 unit sepeda motor kepada perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC). (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas menyerahkan 27 unit sepeda motor kepada perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC). Pemberian kendaraan tersebut sebagai bagian dari upaya meningkatkan aktivitas dan semangat para pengurus dalam menjalankan tugas partai.

Penyerahan kendaraan roda dua ini dilakukan secara simbolis di depan kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Kalibener, Purwokerto, pada Senin (30/09/2024). 

Ketua DPC PDI Perjuangan dr Budhi Setiawan dan Calon Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono secara resmi menyerahkan sepeda motor tersebut kepada perwakilan PAC.

"Sebanyak 27 unit diserahkan untuk PAC dan 1 unit untuk DPC," kata Sadewo Tri Lastiono.

Sepeda motor yang telah dilengkapi dengan branding stiker PDI Perjuangan ini diharapkan dapat menunjang kinerja para pengurus, khususnya dalam mempercepat dan mempermudah urusan kepartaian di tingkat kecamatan. 

"Untuk operasional kegiatan di kecamatan, semoga bermanfaat dan dapat menunjang kinerja partai," tambahnya.

Sadewo menegaskan bahwa pemberian inventaris sepeda motor ini bukan merupakan janji politik, melainkan kewajiban untuk mendukung kegiatan pengurus partai. "Ini bukan janji, tapi saya anggap sebagai kewajiban sebagai petugas partai. Agar kinerja pengurus bisa lebih ringan, cepat, dan efisien," ujarnya.

Sementara dr Budhi Setiawan mengharapkan setiap PAC mampu mengonsolidasikan kekuatan mereka di wilayah masing-masing, terutama dalam menjaga konstituen menjelang Pilkada pada November mendatang.

"Setiap PAC di setiap daerah pemilihan (dapil) harus menjaga pasukannya agar suara tetap terjaga," jelasnya.

Bersama dengan partai koalisi yang terdiri dari 12 partai pengusul, DPC PDI Perjuangan Banyumas menargetkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Sadewo-Lintarti, dapat meraih 80 persen suara dalam Pilkada mendatang.

"Meski kami optimis bisa menang, kami tetap harus berupaya maksimal. Kondisi saat ini harus disikapi dengan tenang, namun tetap harus terus melangkah maju," pungkas Budhi.

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network