Meyakinkan, Arsenal Sikat West Bromwich Albion 6-0

Tim iNews
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang merayakan golnya ke gawang West Brom dalam laga Piala Inggris 2021/2022 di Stadion The Hawthorns, Kamis (26/8/2021). (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

WEST BROMWICH, iNews.idArsenal tampil meyakinkan dengan menghempaskan West Bromwich Albion dengan skor 6-0 dalam laga Piala Liga Inggris 2021/2022. Dari 6 gol yang tercipta, 3 gol di antaranya diciptakan oleh striker Pierre-Emerick Aubame.

Pertandingan Piala Inggris 2021/2022 antara West Brom versus Arsenal itu tersaji di Stadion Hawthorns, West Bromwich, Inggris pada Kamis (26/8/2021) pukul 02.00 WIB. Arsenal yang terhitung belum menang sekalipun sejak bulan Juli akhirnya membuat fans mereka lega.

Menyenangkan bagi fans karena The Gunners -julukan Arsenal- berhasil unggul 3-0 di babak pertama.

Keunggulan Arsenal berkat gol yang diciptakan oleh Pierre-Emerick Aubameyang (17’ dan 43’) setelah memanfaatkan dua bola muntah. Sementara, satu gol dilesatkan Nicolas Pepe (45+1’) setelah memaksimalkan umpan dari Aubameyang.

Pada babak kedua, Arsenal kembali mencetak tiga gol ke gawang West Brom. Aubameyang (62’) kembali mencatatkan namanya di papan skor, sementara dua gol lainnya diciptakan Bukayo Saka (50’) dan Alexandre Lacazette (69’).

Pada babak pertama, Arsenal langsung tancap gas dengan bermain menyerang melalui sisi kanan dan kiri. Pada babak kedua, terpantau The Gunners semakin menggila dengan terus menerus menyerang gawang yang dikawal Alex Palmer. Sampai peluit dibunyikan tanda laga selesai, The Gunners unggul 6-0.

Susunan Pemain

West Bromwich Albion (3-4-3): Alex Palmer, Cedric Kipre, Caleb Taylor (Rico Richards 82’), Saul Shotton, Ethan Ingram, Quevin de Castro, Robert Snodgrass (Toby King 74’), Adam Reach, Tom Fellows, Kenneth Zohore (Mo Faal 65’), Taylor Gardner-Hickman Pelatih: Valerien Ismael

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale, Calum Chambers, Rob Holding, Sead Kolasinac, Nuno Tavares, Mohamed Elneny, Granit Xhaka (Alexandre Lacazette 67’), Nicolas Pepe, Martin Odegaard, Bukayo Saka (Ainsley Maitland Niles 61’), Pierre Emerick Aubameyang (Gabriel Martinelli 76’). Pelatih: Mikel Arteta 
 

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network