Laga Pembuka, Begini Prediksi Bali United Lawan Persik Kediri

Tim iNews
Bali United akan melawan Persik Kediri di laga pembuka Liga 1 2021/2022. Laga ini akan berlangsung di Stadion GBK, Jumat (27/8/2021) pukul 19.00 WIB.. (Foto: MEDIA LIB)

JAKARTA, iNews.id- Bali United akan melawan Persik Kediri di laga pembuka Liga 1 2021/2022. Laga ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (27/8/2021) mulai pukul 19.00 WIB. 

Pertandingan ini menjadi sangat penting sebab Liga 1 sempat vakum sejak Maret 2020. Pertandingan ini diprediksi berjalan ketat. Bali United adalah juara bertahan Liga 1 2019. Sementara itu, Persik Kediri berstatus sebagai tim promosi Liga 1 musim lalu setelah menjadi jawara Liga 2. 

Walau begitu, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, enggan meremehkan lawan yang berjuluk Macan Putih. Menurutnya, Persik Kediri adalah klub yang pantas mendapat rasa hormat berkat keberhasilan menjadi juara Liga 2 2019. 

“Persik Kediri adalah tim yang sudah lama ada di Indonesia, tim yang berhasil menjadi juara  Liga 2 2019,” ucap pelatih yang akrab disapa Teco itu, dikutip dari laman resmi Bali United, Kamis (26/8/2021).  “Tentu kami harus respek dengan mereka setelah lama tidak ada pertandingan di Indonesia. Bali United pastinya ingin menang buat suporter yang menikmati meski hanya menonton dari rumah,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, menyebut skuadnya begitu antusias menatap Liga 1 2021/2022. Sekali pun digelar di tengah pandemi, Macan Putih siap melakoni laga berat di pekan perdana. 

“Kami siap meski kami juga sadar situasi seperti ini memang sulit. Yang terpenting adalah bagaimana semangat kita untuk membangun kembali kompetisi sepak bola,” papar Joko dalam konferensi pers virtual.  “Untuk tim, tentu jauh lebih bagus dan lebih baik dari Piala Menpora kemarin,” ujarnya.

Bali sedikit diunggulkan laga ini. Dari segi materi pemain, Bali dihuni pemain-pemain label timnas seperti, Ilija Spasojevic, Rizky Pellu hingga Stefano Lilipaly.

Namun Persik tak boleh dianggap remeh. Persik juga baru saja mendatangkan sejumlah legiun asing, salah satunya pemain asal Spanyol Youssef Ezzejjari.

PERKIRAAN PEMAIN:

BALI UNITED (4-3-3) Wawan Hendrawan; I Made Andhika, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Rizky Pellu; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Yabes Roni Pelatih: Stefano Cugurra

PERSIK KEDIRI (4-2-3-1) Dian Agus; Ibrahim Sanjaya, Andri Ibo, Sabillah, Dany Saputra; Adi Eko, Doe Sackie Teah; Antoni Nugroho, Eka Sama, Faris Aditama; Septian Bagaskara Pelatih: Joko Susilo

Prediksi: 55:45
 

 

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network