get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Peserta Antusias Ikuti RSOP Fun Run Sejauh 5 kilometer

Lapangan Badminton di Purwokerto 

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 10:42 WIB
header img
Lapangan badminton di Purwokerto yang paling cocok untuk kamu yang memiliki hobi badminton, salah satunya di Gor Bulutangkis Arca Mas di Jalan Watugede RT 01/ RW 10, Arcawinangun, Purwokerto Timur, Arcawinangun, Purwokerto Timur. (Foto: Youtube)

PURWOKERTO, iNews.id –  Lapangan badminton di Purwokerto yang paling cocok untuk kamu yang memiliki hobi badminton. Olahraga memang sangat penting untuk kesehatan jasmani dan rohani. Cabang olahraga badminton itu sangat baik untuk membuat postur lebih ideal, meningkatkan kekuatan kaki hingga mencegah kanker. Pecinta badminton pasti mencari lapangan yang nyaman untuk berlatih. 

Berikut daftar lapangan badminton di Purwokerto.

1. Gor Bulutangkis Arca Mas
Gor ini buka 24 jam setiap hari Senin-Rabu dan hari Jumat-Sabtu. Khusus hari Kamis dan hari Minggu gor ini tutup. Beralamat di Jalan Watugede RT 01/ RW 10, Arcawinangun, Purwokerto Timur, Arcawinangun,  Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

2. Gor Satria Purwokerto
Gor Satria Purwokerto berlokasi di Jalan Prof. Dr. Suharso, Mangunjaya, Purwokerto Lor, Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB – 18.00 WIB.

3. Irasajer Badminton Hall & BullKiss Coffe Shop
Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB – 23.00 WIB. Sementara itu untuk hari Sabtu buka pukul 06.00 WIB – 10.00 WIB. Lalu jam istirahat dan buka kembali pada pukul 15.00 WIB – 20.00 WIB.  Sedangkan pada Minggu mulai pukul 06.00 WIB – 15.00 WIB. 

Lapangan ini berada  di  Jalan Semingkir, Rejasari, Purwokerto Barat, Banyumas, Jawa Tengah dan berdampingan dengan BullKiss Coffee Shop.

4. Smash Badminton Centre


Lokasi Smash Badminton Centre di Jalan Martadireja II, Kepetek, Mersi, Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Lapangannya dapat digunakan setiap hari mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB.

5. Lapangan Badminton PB PELANGI Bancarkembar
Lapangan badminton ini buka setiap hari mulai pukul 20.00 WIB – 00.00 WIB. Tempat yang beralamat di Jalan Halimun No.15, Pakembaran, Bancarkembar,  Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. ini cocok untuk kamu yang suka bermain saat malam hari.

6. Orion Futsal Purwokerto 
Lapangan ini menyediakan untuk bermain badminton yang bisa digunakan setiap hari mulai jam 08.00 WIB – 23.00 WIB. Lokasinya berada di Jalan Wahid Hasyim No.102, Windusara, Karangklesem,  Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Itulah  6 lapangan badminton di Purwokerto yang bisa dijadikan rekomendasi tempat untuk berolahraga. Buat kamu yang suka bermain badminton semoga ini membantu kamu untuk memilih lapangan yang nyaman.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut