get app
inews
Aa
Read Next : Libas Al Hilal, Real Madrid Rebut Juara Piala Dunia Antarklub 2022

Tegaskan Tak Hengkang, Eden Hazard Ingin Buktikan Diri di Madrid

Selasa, 01 Juni 2021 | 11:47 WIB
header img
Eden Hazard, Real Madrid (Foto: Twitter)

MADRID, iNews.id- Pemain Real Madrid, Eden Hazard akhirnya buka suara soal isu kepindahannya ke klub Liga Inggris. Hazard menegaskan tetap ingin bertahan di Real Madrid dan tak mungkin kembali ke Liga Inggris. 


Kabar hengkangnya Hazard dari Real Madrid mencuat lantaran pemain asal Belgia itu tampil buruk dua musim terakhir. Hazard dibeli dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, Hazard menegaskan ingin membuktikan diri di Los Blancos

Dia menepis kabar yang menyebutkan akan kembali ke Liga Inggris untuk bermain bersama Chelsea. "Saya memiliki kontrak tiga tahun (tersisa) dengan Real Madrid, kembali ke Inggris tidak mungkin. Semua orang tahu, bahwa dua tahun pertama saya tidak bagus, jadi pertama-tama saya ingin membuktikan diri di Real Madrid," kata Hazard, dikutip dari Sportsmole, Selasa (1/6/2021). 

“Yang pasti, saya tidak melihat diri saya meninggalkan Madrid mengingat situasi kontrak. Saya tahu diri saya sendiri dan saya tahu kapan saya bugar,” ucap pemain berumur 30 tahun itu.

Chelsea memang santer dikabarkan akan menjadi pelabuhan selanjutnya Hazard usai hengkang dari Real Madrid. Sebab, Hazard pernah menjadi pemain andalan klub asal London itu selama tujuh musim sebelum dibeli Madrid.

Sejak musim pertamanya di Stamford Bridge, Hazard telah membuktikan diri sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Dia membantu Chelsea meraih enam trofi bergengsi yang di antaranya adalah dua trofi Liga Inggris dan dua trofi Liga Eropa. 

Musim pamungkas Hazard bersama Chelsea diakhiri dengan trofi Liga Eropa. Setelahnya, Hazard menerima pinangan Madrid untuk bermain di Santiago Bernabeu. Hazard diproyeksikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada musim panas 2018.  Namun, Hazard tidak mampu menjawab kepercayaan Madrid pada dua musim pertamanya. Kelebihan berat badan dan rentetan cedera membuat performa Hazard menurun drastis.

"Jika itu masalahnya, saya bisa memberikan segalanya untuk Real musim depan. Itu adalah rencana saya,” tuturnya.
 

Editor : Bayu Sasongko

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut