get app
inews
Aa Read Next : Aturan Baru Jenderal Andika Masuk TNI : Hapus Tes Keperawanan hingga Keturunan PKI Boleh Daftar

Jenderal TNI Andika Perkasa Kagum Mensesneg Masih Bisa Pull-up Diusia 60 Tahun 

Senin, 11 Oktober 2021 | 13:51 WIB
header img
Jenderal TNI Andika Perkasa dibuat kagum dengan kebugaran dan kekuatan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.(Foto: Youtube Kanal TNI AD)

JAKARTA,iNews.id - Jenderal TNI Andika Perkasa dibuat kagum dengan kebugaran dan kekuatan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Saat mengunjungi Markas Besar AD, Pratikno melihat dan mencoba berbagai macam fasilitas alat gym yang berada di Mabesad. 

KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa juga berbagi kiat menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga angkat beban.

Nah, dalam kesempatan tersebut ada kejadian mengejutkan bagi KSAD. Di usia yang sudah tak muda lagi, Mensesneg tetap bisa melakukan gerakan pull-up. Akibat hal itu pula, Jenderal Andika dibuat takjub.

“Masih bisa (KSAD tepuk tangan) coba nih ini prajurit muda-muda jangan mau kalah, usia 60 tahun lho, luar biasa,” ujar Andika.

Dia menyampaikan, olahraga merupakan merupakan kebutuhan tubuh kita. Selain membuat tetap bugar, olahraga juga salah satu upaya untuk menjaga kesehatan, terkhusus di masa pandemi Covid-19.

Dalam kunjungannya ke Mabes AD itu, Pratikno dengan didampingi KSAD berbincang santai mengenai renovasi yang terjadi di lingkungan Mabesad. Mereka berkeliling melihat arsitektur moderen bercampur klasik yang diterapkan oleh Andika Perkasa.

“Saya itu peminat arsitek Pak, sangat peminat arsitek, ini kan create living, ada itu ada ini itu create living bukan hanya make building,” ujar Mensesneg dikutip dari video yang diunggah TNI AD, Senin (11/10/2021).

Di Mabesad, Pratikno ditunjukkan oleh Andika mega proyek yang dibuatnya yakni Paludarium raksasa. Di dalam paludarium tersebut, terdapat beragam ikan predator.

"Ini predator semua bapak, yang satunya-satunya dari Indonesia itu hanya arwana super red, yang lain amazon," kata Andika.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut