get app
inews
Aa Read Next : Jadi Pengantar Makanan di Amerika Serikat, Artis Terry Putri Bagikan Momen Aktivitas Hariannya

Ternyata Ada Artis yang Pernikahannya Hanya Bertahan 20 Hari  

Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:04 WIB
header img
Artis dengan perceraian pernikahan tercepat. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Artis dengan perceraian pernikahan tercepat di Indonesia ternyata cukup banyak dijumpai. Padahal pernikahan seharusnya menjadi suatu hal yang sacral, hanya dilakukan satu kali dalam seumur hidup.

Namun, kondisi rumah tangga kembali lagi kepada masing-masing pasangan. Walau di awal terlihat romantis, bisa langsung berubah dratis di tengah pernikahan. Alhasil menjadi jalan keluar paling aman. 

Perceraian pernikahan juga kerap terjadi di kalangan selebriti Tanah Air. Bahkan ada yang baru menikah, belum sampai satu bulan sudah melayangkan gugatan cerai. Penasaran siapa saja mereka? Berikut para artis dengan  perceraian pernikahan tercepat yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/10/2021):

1.Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim diketahui miliki jejak pernikahan yang singkat. Pasangan yang dikaruniai dua orang anak itu diketahui memutuskan untuk mantap menikah setelah 3 tahun lamanya menjadi seorang kekasih pada tanggal 7 Januari 2017. Selang beberapa tahun kemudian, keduanya mantap untuk berpisah, tepatnya pada tanggal 16 Februari 2021.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut