get app
inews
Aa Read Next : Beasiswa Juara dari Universitas BSI, Solusi untuk Calon Mahasiswa yang Resah dengan UKT Mahal

Area Menara Pandang Teratai Purwokerto Jadi Lokasi Salat Idul Adha Besok

Sabtu, 09 Juli 2022 | 19:59 WIB
header img
Pelaksanaan Salat Idul Adha di Kota Purwokerto akan dilaksanakan di Area Parkir Menara Teratai pada Minggu (10/7) besok. (Foto: Ist)

PURWOKERTO, iNews.id - Pelaksanaan Salat Idul Adha di Kota Purwokerto akan dilaksanakan di Area Parkir Menara Teratai pada Minggu (10/7) besok. Bupati Banyumas Achmad Husein bakal melaksanakan Salat Idul Adha dan menyerahkan hewan kurban secara simbolis dari Pemkab untuk masyarakat. 

“Pak Bupati rencananya akan Salat Idul Adha di Menara Teratai besok, dan menyerahkan hewan kurban secara simbolis dari Pemkab Banyumas berupa 6 ekor sapi dan 4 kambing,” kata Purwadi Santoso Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Banyumas, Sabtu (9/7/2022).

Purwadi menambahkan untuk pelaksanaan salat Idul Adha besok yang akan menjadi iman adalah KH Makmum Al Kahfi, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Husaeni Rejasari Purwokerto dan khotib Muhdi Klolil Kepala Pengadilan Agama Purwokerto serta dibilali oleh Ustadz Soderi.

Ia juga mengajak masyarakat Kota Purwokerto untuk dapat melaksanakan salat Idul Adha bersama di area Menara Pandang Teratai Purwokerto.

"Kami mengajak warga masyarakat Banyumas khususnya Purwokerto agar bisa bersama sama melakukan salat Idul Adha di Menara Pandang Teratai Purwokerto," kata Purwadi.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut