get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Europa: Calon Bek Timnas Mees Hilgers Bawa FC Twente Tahan Imbang Man United

Duh…Mobil Paul Pogba Seharga Rp4,9 Miliar Tertimpa Pohon

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 08:04 WIB
header img
Kondisi mobil Pogba yang tertimpa pohon.

MANCHESTER, iNews.id – Bintang Manchester United, Paul Pogba sedang apes. Mobil mewahnya nyaris ringsek karena terimpa pohon tumbang yang ambruk usai tersambar petir.

Mobil tersebut diketahui bermerk Rolls-Royce yang dinilai seharga 300 ribu euro (Rp4,9 miliar). Kejadian itu terjadi pada Rabu (20/10/2021) malam waktu setempat.

Momen itu dibagikan oleh sang istri, Maria Zulay di laman instagram pribadinya @zulaypogba. Dalam unggahan tersebut, mobil seharga hampir lima miliar itu nyaris tertima batang pohon yang lumayan besar.

"Ini kejadian tadi malam," Kata Zulay dalam unggahan foto Instagram Storynya.

Kendati begitu, Pogba memang sering sembarang dalam memarkirkan mobilnya. Sebelumnya ia juga sempat terkena denda sebesar 60 poundsterling (Rp1,2 juta) lantaran parkir sembarangan.

Kemudian, ia juga pernah bermasalah dengan kendaraannya, saat mengendarainya di dekat bandara Manchester, 2020 silam. Roll-Roycenya itu sempat di tahan polisi lantaran memakai plat Monaco.

Atas kasus itu, bintang Prancis tersebut terkena denda gabungan sebesar 455 poundsterling (Rp8,8 juta). Bahkan, ia juga sempat bertengkar dengan pengendara lain yang kesal dengan cara mengemudi Pogba.

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer nampaknya akan segera mendapat tanda tangan Pogba dalam waktu yang akan datang. Hal itu karena Pogba sudah memberikan kode bahwa dirinya bahagia di kota Manchester.

"Saya selalu tersenyum, karena saya menikmati bermain di sini. Saya adalah orang yang sering tersenyum, jadi itu artinya saya biasanya bersenang-senang," kata Pogba dikutip dari Manchester Evening News, Jumat (22/10/2021).

 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut