get app
inews
Aa Read Next : 7 Kali Operasi Plastik Payudara dan Bokong, Model Ini Ingin Terlihat Seperti Kim Kardashian

Setelah Operasi Payudara Influencer Seksi Ini Malah Meninggal, Ada Pesan Mengejutkan

Jum'at, 12 November 2021 | 08:06 WIB
header img
Yana Fialkovskaya (Foto: East2West)

MOSKOW, iNews.id - Seorang perempuan influencer Rusia, Yana Fialkovskaya, meninggal dunia tidak lama setelah menjalani operasi payudara.

Penyebab kematiannya belum dipastikan, apakah terkait dengan operasi atau tidak. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

Yana dikenal sebagai influencer yang inspiratif karena berhasil menurunkan berat badan secara drastis. Namun sebelum meninggal, perempuan yang juga instruktur kebugaran itu mengungkapkan pesan mengejutkan. Dia khawatir dengan operasi yang akan dijalani di Kota Krasnoyarsk.

Laporan media lokal menyebutkan, ibu satu anak itu mengeluhkan sakit akibat operasi penanaman implan payudara sebelumnya. Untuk menghilangkan rasa sakit itu dia menjalani operasi lanjutan di sebuah klinik kecantikan terkemuka. Sebelum operasi terbaru ini, Yana juga sempat menceritakan kepada para follower bahwa ada masalah dengan hasil tes darahnya. Bahkan dia menyebut kondisi itu sebagai pertanda buruk.

"Dia takut menjalani operasi kali ini, meski ini bukan yang pertama," kata rekan mendiang, Anna, dikutip dari The Sun, Jumat (12/11/2021). Video Dramatis Bocah Terjepit Eskalator di Pusat Perbelanjaan Padang

Perempuan 47 tahun itu menjalani operasi implan payudara pada 2012 setelah berhasil menurunkan berat badan secara drastis. Namun belakangan ini dia mengeluhkan sakit. Sebelumnya dia juga menjalani operasi plastik untuk menghilangkan kerutan kulit akibat penurunan berat badan yang drastis.

Sementara itu hasil diagnosis awal menunjukkan, dia mengalami penggumpalan darah di paru-paru pasca-operasi. Komite Investigasi Rusia juga menyelidiki penyebab pasti kematian dengan memintai keterangan para petugas medis yang merawatnya.

“Pemeriksaan forensik medis akan dilakukan dan hasil dokumentasi (terkait operasi) akan disita," bunyi pernyataan komite.
 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut