get app
inews
Aa Read Next : Prediksi Persebaya vs Persija: Macan Kemayoran Dihantui Kutukan Bajul Ijo

Prediksi Persib Bandung Vs Persija Jakarta: Berebut Trofi Perdana di 2021

Sabtu, 24 April 2021 | 17:17 WIB
header img
Persib Bandung dan Persija Jakarta akan memperebutkan titel perdana di 2021. Keduanya bentrok pada leg kedua final Piala Menpora Minggu (24/4/2021) malam.

SOLO, iNews.id - Persib Bandung dan Persija Jakarta akan memperebutkan titel perdana di 2021. Keduanya bentrok pada leg kedua final Piala Menpora di Stadion Manahan, Minggu (24/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Misi Maung Bandung lebih sulit. Sebab mereka kalah 0-2 pada leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4/2021).

Itu artinya Febri Haryadi dan kawan-kawan harus menang setidaknya 3-0 untuk jadi juara. Tapi kiper Persib I Made Wiriawan menegaskan timnya tak akan ciut nyali.

Dia optimistis Persib juara. Sebab klub kesayangan Bobotoh itu sudah belajar dari pertemuan pertama dan ogah jatuh ke lubang yang sama.

"Kami kemarin sedikit kurang siap. Jadi kami akan berlajar dari kesalahan itu dan memperbaikinya untuk lebih siap besok," kata I Made pada konferensi pers virtual, Sabtu (24/2/2021)

"Kami tidak punya beban. Pertemuan pertama justru akan jadi pelajaran bagi kami untuk pertandingan ke depannya," ujarnya.

Beralih ke kubu lawan. Persija yang cuma butuh hasil seri untuk juara tak mau bermain aman. 

Pelatih Macan Kemayoran Sudirman meminta Marko Simic dan kolega menjaga fokus. Sebab segala sesuatu bisa terjadi di sepak bola.

"Sebelumnya, saya mengucapkan alhamdulillah atas kemenangan tim di leg pertama. Tapi kami akan berusaha untuk tetap tampil maksimal pada pertemuan besok," ujar Sudirman.

"Saya mengatkan kepada para pemain untuk tidak menjadikan kemenangan di leg pertama sebagai keuntungan. Jadi kami akan kembali masuk ke lapangan besok dan menganggap pertandingan masih sama kuat 0-0," ujarnya lagi.

"Hal itu agar para pemain memiliki motivasi yang sama besarnya seperti pada pertandingan leg pertama," tambahnya.

PERKIRAAN PEMAIN

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Yann Motta, Otavio Dutra, Novri Setiawan; Tony Sucipto, Rohit Chand, Marc Klok; Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Marko Simic

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wiriawan; Supardi, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Adri Idrus; Farshad Noor, Abdul Aziz, Febri Hariyadi; Ezra Walian, Frets Butuan, Wander Luiz.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut