get app
inews
Aa Read Next : Iran Bantah Isu Cristiano Ronaldo Akan Dicambuk 99 Kali Setelah Kedapatan Rangkul Seniman Perempuan

Bocoran Jersey Kandang Juventus untuk Musim 2021/2022

Sabtu, 24 April 2021 | 18:45 WIB
header img
Juventus

TURIN, iNews.id - Desain jersey kandang Juventus musim 2021/2022 bocor ke publik. Si Nyonya Tua kabarnya akan mengusung kembali konsep klasik.

Musim ini garis putih hitam pakaian tempur Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tampak seperti sapuan cat. Namun konsep itu akan dihilangkan musim depan.

Adidas selaku penjahit jersey akan membuat garis hitam kostum Si Nyonya Tua terlihat klasik. Lambang sponsor Jeep yang tadinya berwarna emas juga berubah menjadi hitam.

Kemudian ada tulisan 4xe di bawah tulisan Jeep. Itu merupakan teknologi hybrida terbaru yang dimiliki pabrikan mobil asal Amerika Serikat tersebut.

Lalu desain tiga garis khas Adidas kembali melintang di bagian bahu. Bila dilihat, jersey musim depan mirip dengan kostum Juventus era Michel Platini tahun 80-an.

Penampakan bocoran jersey terbaru sudah diunggah laman Twitter Footy Headline. Kabarnya jersey kandang terbaru itu akan diluncurkan pada Mei mendatang.

Menarik untuk ditunggu apakah jersey yang dirilis resmi nanti akan sama persis dengan bocoran ini. Juventini pasti tak sabar menanti.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut