get app
inews
Aa Read Next : Lagi Aksi Menolak Harga BBM Naik, Kini yang Demo PMII

Hari Ini Ada Demo Tolak Kenaikan Harga BBM di Purwokerto, Berikut Jalan yang Dilalui dan Lokasinya

Selasa, 06 September 2022 | 09:28 WIB
header img
Pada Selasa (6/9/2022) hari ini, kembali ada mahasiswa yang turun ke jalan. Mereka berasal dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Purwokerto.

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Pada Selasa (6/9/2022) hari ini, kembali ada mahasiswa yang turun ke jalan. Mereka berasal dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Purwokerto. 

Mahasiswa akan memulai aksi jam 13.00 WIB dari Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Saizu di Jl Ahmad Yani. Tujuan aksi adalah di Alun-alun Purwokerto atau persisnya di depan gerbang Kompleks Perkantoran Bupati Banyumas. 

Jika dari arah Jl Ahmad Yani, maka mereka bergerak melalui jalan setempat kemudian masuk ke Jl Masjid dan sampai di Alun-alun Purwokerto.

Sehingga bagi warga mulai jam 13.00 WIB di Jl Ahmad Yani, Jl Masjid hingga Alun-alun Purwokerto, kemungkinan ada pengalihan arus. Sebab, pada demo mahasiswa sehari sebelumnya, juga ada pengalihan arus kendaraan di sekitar Alun-alun Purwokerto.

Rencana demo PMII pada Selasa hari ini disampaikan melalui akun Instagram @pmiikotasatria_. Dalam akun tersebut menyebutkan pengumuman Instruksi Aksi Tolak Kenaikan BBM. “Untuk seluruh anggota dan kader PMII se-Purwokerto, siap kuningkan jalanan Kota Satria,”demikian pengumuman tersebut.

Selain itu, mereka juga menginformasikan kalau aksi bakal dipusatkan di depan Kompleks Perkantoran Pemkab Banyumas. Titik kumpulnya berada di UIN Saizu.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut