get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Gaya Siva Aprilia Pakai Tanktop Hitam Bikin Mata Lelaki Tak Berkedip, Netizen: Makin Bohay!

Senin, 22 November 2021 | 19:30 WIB
header img
Pose berdiri dengan angle foto dari samping membuat body goals Siva Aprilia bikin netizen gagal fokus! (Foto: Instagram/@sivaaprilia)

JAKARTA, iNews.id - Siva Aprilia merupakan seorang model, Disk Jockey atau DJ, dan penyanyi. Selain multi talenta, Siva Aprilia juga kerap mencuri perhatian lewat penampilannya.

Kini, Siva Aprilia semakin dikenal oleh publik, seperti terlihat di podcast chanel YouTube sejumlah selebriti Tanah Air. Model berusia 26 tahun tersebut kerap tampil seksi dan menggoda salah satunya seperti yang terlihat di unggahan Instagramnya.

Tampil dalam outfit serba hitam dalam sebuah pemotretan. Model seksi Siva Aprilia mengenakan tanktop dipadukan celana panjang sporty warna senada. Earphone yang dikalungkan di leher menjadi aksesoris yang menambah kece gayanya. 

Sementara, Siva membiarkan rambut panjangnya tergerai indah. Berpadu dengan paras cantik dan tatapan menggoda, aura seksi Siva kian terpancar. Belum lagi, pose berdiri dengan angle foto dari samping membuat body goals Siva bikin netizen gagal fokus!

Kolom komentar unggahan Siva pun ramai dengan pujian dari netizen. Sebagian besar dari meeka memuji kecantikan dan ingin memiliki body goals seperti Siva.

"Cantik banget&sexy," puji @whyn***

"Body goals," komen @fachruroz***

"Kakak cantik makin bohay aja," ujar @kensvil***

"Aduhai," celetuk @ariefpratam***

"Pengen punya body kaya ka sivaa," ungkap @shans_pre***

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut