get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Playoff Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea, Dilangsungkan di Prancis

Viral, Video Sejoli Naik Motor ke Menara Eiffel, Awalnya Dikira Editan

Senin, 29 November 2021 | 15:00 WIB
header img
Tangkapan Layar Video Viral Sejoli Naik Motor ke Menara Eiffel, Awalnya Dikira Editan

JAKARTA, iNews.id – Video sejoli membagikan kisah naik motor hingga sampai ke menara Eiffel, Paris, Prancis. Netizen yang melihat video tersebut awalnya mengira itu editan.

Video itu pertama kali diunggah akun TikTok @kapcaipackers memperlihatkan momen pasangan suami istri yang sedang berkeliling menggunakan sepeda motor.

Pasangan tersebut terlihat menjelajahi beberapa tempat yang berada di Paris. Salah satunya menara Eiffel yang menjadi ikon kota tersebut. Dalam unggahan video 17 detik pun langsung viral di jagat media sosial.

"Ke kota cinta bersama yang tercinta,” tulis pemilik akun.  Tak berselang lama, mereka sampai di menara Eiffel dan berpose. Mereka foto di depan menara Eiffel pada pagi, siang, sore, dan malam hari bersama sebuah motor di sampingnya.

Pasangan yang diketahui bernama  Alfi dan Diana Ann merupakan pasangan kekasih asal Malaysia yang nekat menjelajahi sebuah negara menggunakan sepeda motor yang dimilikinya. Melalui kendaraannya, rupanya mereka sudah melewati 25 negara selama 160 hari.

Aksinya ini membuat netizen takjub sekaligus tak percaya, bagaimana mereka dapat melintasi rute yang cukup jauh ke luar negeri melalui kendaraan roda dua. Video yang viral ini mendapatkan beberapa komentar.

“kirain editan ternyata benerannn, kereenn euy” kata pemilik akun @omburhan_real “supra bukan sembarang supra” tulis @mustoofazainii

“Kalo bocor di tengah jalan ada tukang tambel gak yah di paris” tulis akun  @cookingtime88 Aksi viralnya tersebut langsung mendapatkan like sebanyak 660.000 lebih dan telah dibagikan sebanyak 13.500.

Momen langka yang dialami kedua pasangan ini tak terlihat rasa lelah yang membuat netizen bertanya-tanya sekaligus kagum atas perjalanan yang telah ia lalui. 

Bahkan tak sedikit yang ingin mencoba berkeliling ke laur negeri menggunakan sepeda motor.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut