Logo Network
Network

Diduga Lakukan Pelecehan, Seorang Penumpang Trans Banyumas Diturunkan

Alfiatin
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 18:40 WIB
Diduga Lakukan Pelecehan, Seorang Penumpang Trans Banyumas Diturunkan
Tangkap layar petugas trans Banyumas menurunkan paksa penumpang yang diduga melakukan tindak pelecehan kepada penumpang lain di dalam bus. (Foto Instagram @trans.banyumas)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id- Seorang penumpang terekam CCTV diduga melakukan pelecehan terhadap penumpang perempuan yang tengah duduk di bus trans Banyumas

Kejadian tersebut dibagikan oleh official Instagram trans Banyumas @trans.banyumas. Dalam unggahannya, terlihat foto petugas tengah memaksa turun penumpang pelaku pelecehan.

"Mohon maaf, para penumpang trans Banyumas atas ketidaknyamanannya. Hari ini kami telah memaksa turun seorang penumpang yang mengganggu penumpang lain. Terima kasih untuk driver yang sudah melakukan SOP dengan tepat dan cepat," tulis akun @trans.banyumas seperti dilansir iNewsPurwokerto.id, Kamis (6/10/2022)

Dari penjelasan official trans Banyumas dalam komentar di akun instagramnya, pelaku diduga melakukan pelecahan dengan menempelkan alat kelaminnya kepada penumpang perempuan yang tengah duduk.

"insyaaAlloh karena trans Banyumas memakai CCTV jadi bisa terdeteksi," tulis akun @trans.banyumas.

Akun Trans Banyumas juga mengingatkan kembali kepada seluruh penumpang untuk tidak tinggal diam saja saat menerima tindakan serupa di dalam bus.

"Untuk para penumpang kami harapkan segera teriak atau melapor ke driver jika ada penumpang yang menggu atau ada kejadian yang tidak sewajarnya. Terima kasih," tulisnya.

 

Editor : Alfiatin

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.