get app
inews
Aa Read Next : Link Download Gratis Minecraft Bedrock Edition 1.20

Update Minecraft 1.20, Ada Fitur Apa Saja?

Rabu, 19 Oktober 2022 | 11:54 WIB
header img
Update Minecraft 1.20, Ada Fitur Apa Saja?. Foto: Mojang

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Mojang Studio telah mengumumkan Minecraft Live 2022 akan menjalankan update konten utamanya pada tahun 2023 dengan pembaruan Minecraft 1.20. Apa saja perubahan baru dan menarik yang akan ditambahkan ke dalam game Minecraft 1.20.

Fokus update Minecraft 1.20, lebih pada ekspresi, representasi, dan kreativitas pemain. Salah satu prinsip dari Minecraft adalah agar dapat berkembang seiring waktu.

Pengembang akan menambahkan fitur yang memungkinkan pemain agar bisa bermain lebih efektif sesuai keinginan mereka, termasuk menjadi siapa pun yang diinginkan. 

Salah satu perubahan yang dilakukan Mojang Studio adalah dengan pembaruan Minecraft 1.20 adalah cara mengumumkan fitur. Namun Mojang Studios hanya memamerkan beberapa fitur di Minecraft 1.20, dan akan lebih banyak lagi yang ditampilkan dalam beberapa bulan kedepan. 

Minecraft 1.20 Update

Berikut pembaruan konten Minecraft 1.20 mendatang yang ditampilkan dalam Minecraft Live 2022:

1. Unta

Dalam Minecraft Live Mob Vote 2022, pembaruan Minecraft 1.20 akan menghadirkan unta, salah satu nn ketunggangan alternatif yang hidup di gurun untuk kuda yang memungkinkan unta berjalan lebih cepat atau melompati rintangan. 

2. Tujuh karakter default baru

Dalam pembaruan 1.20 yang sebenarnya tetapi terhubung dalam tema, karakter standar Steve dan Alex Minecraft yang terkenal akan mendapatkan beberapa teman baru. Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, pemain dapat memiliki skin default baru untuk dipilih.

3. Tanda gantung

Tanda klasik telah membantu pemain memberi label dan mengarahkan di Minecraft selama bertahun-tahun, hingga akhirnya mendapatkan bentuk alternatif — tanda gantung.

4. Rak buku yang dipahat

Tambahan menarik dengan Minecraft 1.20 adalah rak buku jenis baru, rak buku dengan pengalaman yang lebih halus yang juga berfungsi penuh.

5. Blok bangunan bambu

Tambahan Minecraft 1.20 terbesar yang dipamerkan selama Minecraft Live 2022 adalah rangkaian lengkap blok bangunan dan kerajinan yang dilakukan dengan bambu, membuatnya sejajar dengan jenis kayu lainnya.

Dibuat menggunakan Bambu, dapat digunakan untuk membuat berbagai jenis barang dari Bambu, termasuk lembaran bambu, tangga, tanda, pintu, plat tekanan, dan blok mosaik bambu baru.

Seperti dikutip dari Windows Central, Mojang Studios hanya memamerkan fitur yang dipercaya akan hadir dengan Minecraft 1.20. Meski demikian ada pula fitur lain yang tidak disebutkan dalam pembaruan ini.

Dengan semua pembaruan Minecraft 1.20, Mojang Studios juga mengumumkan semua fitur yang ditampilkan selama Minecraft Live 2022 agar lebih dekat dengan para pemain. Demikian sekilas pembaruan Minecraft 1.20, semoga informasi ini bermanfaat sebagai game favorit Anda!

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut