get app
inews
Aa Read Next : Prediksi Line Up Timnas Indonesia Jika Diisi Pemain dari Tim yang Ditangani 3 Pelatih Kelas Dunia

Farshad Noor Ditendang Persib usai Jeblok di Piala Menpora

Senin, 26 April 2021 | 21:45 WIB
header img
Persib Bandung melepas Farshad Noor jelang bergulirnya Liga 1 2021.

BANDUNG, iNews.id - Farshad Noor ditendang Persib Bandung jelang bergulirnya Liga 1 2021. Penampilannya dinilai jeblik di Piala Menpora.

Sebelumnya Kapten Timnas Afghanistan itu sudah bermain di tujuh laga selama Piala Menpora Total Pelatih Persib Robert Rene Alberts memberikannya menit bermain di tujuh laga.

Sayangnya Farshad gagal memenuhi ekspektasi Alberts. Akibatnya pemain didikan PSV Eindhoven itu didepak dari skuat meski terikat kontrak sampai akhir musim 2021.

“Tidak, kami tidak akan lanjut dengan Farshad. Dia tidak sesuai dengan tolok ukur saya. Saya rasa orang yang datang dengan latar belakang seperti dia harus bisa memproduksi lebih dan itu bukan hanya di satu laga,” kata Roberts di Crown Hotel Bandung, Senin (26/4/2021).

“Maksudnya saya tidak hanya memberikan dia satu kesempatan. Tapi ada banyak kesempatan yang diberikan. Dia memahaminya, dia juga setuju dengan saya karena bermain di bawah kapasitasnya,” ujarnya.

Awalnya Farshad didatangkan untuk menggantikan peran Omid Nazari di lini kedua Persib. Namun nyatanya dia justru kalah bersaing dengan Dedi Kusnandar dan Beckham Putra.

Untuk itu Alberts berharap petinggi klub bisa segara mencari pemain asing Asia anyar sebelum Liga 1 dimulai. Kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu rencananya dimulai awal Juli ini.

“Kami harus berpikir tim yang bagus untuk liga dan harus memenuhi standar kami. Karena Persib adalah tim yang besar dan kami punya ekspektasi yang besar untuk pemain asing," tuturnya.

Persib sendiri gagal juara Piala Menpora. Klub kesayangan Bobotoh itu harus puas jadi runner-up usai dikalahkan Persija Jakarta di laga final.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut