get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi 3 Webtoon Dengan Tokoh Perempuan Tangguh, Nomor 2 Wajib Banget Dibaca

Han So Hee Pukau Netizen di Episode Pertama Nevertheless

Senin, 21 Juni 2021 | 10:30 WIB
header img
Penampilan Han So Hee di episode perdana Nevertheless berhasil memukau penonton drama Korea.

PURWOKERTO, iNews.id - Han So Hee, aktris yang namanya melejit melalui drama The World of the Married, kembali memukau netizen melalui aktingnya pada episode pertama serial Nevertheless.

Dalam Nevertheless, Han So Hee memerankan karakter yang  berbeda dari karakter sebelumnya.

Nevertheless merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Webtoon Nevertheless ini, merupakan karangan webtoonist, Jungseoa. Han So Hee dalam drama tersebut berpasangan dengan aktor Song Kang.

Yoo Na Bi yang diperankan Han So Hee dan Park Ja Eon, diperankan oleh Song Kang. Keduanya merupakan mahasiswa sekolah seni. Yoo Na Bi diceritakan sebagai gadis yang tidak percaya dengan cinta, namun ingin berpacaran.

Sementara Ja Eon, pemuda yang memiliki banyak teman perempuan namun tidak ada niat untuk berpacaran. 

Pada episode pertama Nevertheless ini, hubungan percintaan Yoo Na Bi kandas karena pacarnya terlalu banyak omong. Yoo Na Bi juga bosan dengan pacarnya, karena Na Bi lebih banyak sebagai pendengar cerita-cerita pacarnya. 

Penonton sudah mulai diperlihatkan sedikit twist pada episode pertamanya ini. Cerita dibuat seakan-akan Na Bi dan Ja Eon, bertemu pada acara makan dengan teman-teman jurusan mereka. Namun pertemuan keduanya, justru terjadi di sebuah bar. 

Ja Eon diceritakan sebagai pemuda yang menyukai kupu-kupu dan memiliki tato di belakang lehernya. Sementara nama Na Bi, memiliki makna kupu-kupu merupakan benang merah pertemuan keduanya. Pertemuan keduanya, dianggap Na Bi sebagai takdir.

Na Bi terlihat mulai tertarik dengan Ja Eon, namun tidak menunjukkannya karena mengira Ja Eon memiliki kekasih. Hal ini pulalah yang membuat Na Bi menjaga jarak dengan Ja Eon. Keduanya pun dipertemukan kembali di kampus. 

Dilansir dari laman netizen-kore, netizen merespon dengan baik episode pertama drama adaptasi webtoon ini. Banyak yang memuji Han So Hee cocok dalam memerankan Yoo Na Bi dan mereka berdua terlihat sama.

Netizen lainnya mengomentari, kombinasi visual yang cocok antara Song Kang dan Han So Hee. Ada juga yang mengomentari pesona drama ini, Ja Eon yang menggoda  Na Bi terlihat menarik untuk ditonton.

Drama Nevertheless ini disutradarai oleh Kim Garam dan naskahnya ditulis oleh Jung Won. Episode selanjutnya Nevertheless, dapat ditonton di Netflix dan JTBC. 

Editor : Franky S

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut