get app
inews
Aa Read Next : Ini 6 Negara Dulunya Indonesia, Tercatat dalam Sejarah

Jadwal Pertandingan Piala AFF 2020: Duel Filipina Lawan Singapura

Rabu, 08 Desember 2021 | 08:23 WIB
header img
Jangan lewatkan Piala AFF 2020 matchday kedua Grup A, Rabu (8/12/2021). Dua pertandingan tersaji yakni Myanmar vs Timor Leste dan Singapura melawan Filipina. (Foto: MNC Media)

SINGAPURA, iNews.id - Jadwwal pertandingan Piala AFF 2020 matchday kedua Grup A, Rabu (8/12/2021) telah dirílis. Dua pertandingan tersaji yakni Myanmar vs Timor Leste dan Singapura melawan Filipina

Myanmar dan Timor Leste sama-sama menelan kekalahan di matchday perdana. Kini kedua tim siap membuktikan kemampuan terbaiknya di laga kedua. 

Lantas siapakah di antara Myanmar dan Timor Leste yang akan meraih kemenangan perdananya di pertandingan ini? Saksikan pembuktiannya pada 8 Desember 2021, pukul 16.30 WIB LIVE hanya di iNews.

Di malam harinya, data disaksikan pertandingan selanjutnya antara Filipina melawan tim tuan rumah Singapura. The Lions siap berjuang kembali dan melawan The Azkals setelah di laga perdana kemarin sukses membantai habis Myanmar.  

Di turnamen Piala AFF 2020, timnas Filipina mampu menjadi salah satu tim yang diperhitungkan karena The Azkals mengikutsertakan pemain naturalisasi yaitu Bienvenido Maranon dan Stephan Schrock, duo United City FC. 

Ditambah lagi, skuad ini juga berisi perpaduan antara pemain muda dan tua yang meningkatkan keyakinan Filipina untuk melangkah lebih jauh di Piala AFF 2020. Mampukah tim asuhan Scott Cooper menaklukkan tim tuan rumah di pertandingan kali ini? Saksikan selengkapnya pada 8 Desember 2021, pukul 19.30 WIB LIVE hanya di iNews. 

Ada pula, skuad Garuda yang sebentar lagi siap menunjukkan perjuangan perdananya dipimpin oleh Kapten Evan Dimas di AFF Suzuki Cup 2020 melawan Angkor Warriors, Timnas Kamboja. 

Jangan lewatkan! Pertandingan Indonesia melawan Kamboja pada Kamis, 9 Desember 2021, pukul 19.30 WIB secara LIVE di iNews. 

Selain itu, dukung dan saksikan pula rangkaian 26 pertandingan terlengkap dari Kejuaraan AFF Suzuki Cup 2020 pada 5 Desember 2021 - 1 Januari 2022, LIVE hanya di iNews. Juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.
 

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut