get app
inews
Aa
Read Next : UMP Siapkan 5.900 Kursi Mahasiswa Baru, Ini Daftar Program Studi yang Dibuka

Meriahkan Muktamar Ke-48, UMP Pamerkan Berbagai Inovasi, dan Lomba Video

Sabtu, 19 November 2022 | 11:01 WIB
header img
Meriahkan Muktamar Ke-48, UMP Pamerkan Berbagai Inovasi, dan Lomba Video. Foto: Dok UMP

SOLO, iNewsPurwokerto.id - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Banyumas Jawa Tengah tak henti-hentinya terus memeriahkan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya UMP Goes To Muktamar di De Tjolomadoe, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, 18-20 November 2022 dengan berbagai produk Inovasi. 

Kepala Biro Humas dan Promosi Irfan Fatkhurohman mengatakan UMP Goes To Muktamar di De Tjolomadoe banyak Produk Inovasi, diantaranya yakni, Mocaf (Modified Cassava Flour), Budidaya Sutera Attakas Banyumas, Mashae Skin Care Produk Inovasi Fakultas Farmasi UMP. 

Belum cukup sampai disitu, lebih lanjut Irfan mengatakan, expo Muktamar kampus yang memiliki 49 Program Studi itu juga membuka Stand Penerimaan Mahasiswa Baru One Day Service (Pelayanan Penerimaan Mahasiswa Baru dalam Satu hari), dan Muktamar Challenge 360° Video Booth. 

“Untuk lomba video 360° video booth mudah caranya, langsung datang saja ke Booth UMP di stand no.72 dan langsung bikin konten video menggunkan 360° Video Booth. Dapatkan berbagai Hadiah Menarik & Program Khusus Pendaftaran Program Studi Fakultas Kedokteran,” katanya dilokasi Muktamar Solo, Sabtu (19/11/2022).

Lebih lanjut Irfan mengatakan, selain lomba video juga ada pendaftaran On The Spot Kedokteran UMP Edisi Muktamar jalur pendaftaran Afirmasi, Reguler dengan cara datang langsung ke stand PMB UMP yang berlokasi di Expo Muktamar di Colomadu.

Sementara itu Rektor UMP Assoc Prof Dr Jebul Suroso mengatakan UMP terus gembirakan momen muktamar Ke-48 yang bertajuk “Memajukan Indonesia Mencerahkan Semesta”. 

“Muktamar Muhammadiyah ke-48 ini nyatanya mampu menggerakkan kampus-kampus Muhammadiyah untuk ikut memeriahkan syiar muktamar dengan cara yang berbeda,” pungkasnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut