get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Cantiknya Berlliana Lovell, Ini Rahasia yang Wajib Dicontoh Biar Body Goals

Rabu, 08 Desember 2021 | 22:31 WIB
header img
(Rahasia Kecantikan Berlliana Lovell, Foto: IG/@berlliana.lovell)

JAKARTA, iNews.id - Pancaran kecantikan Berlliana Lovell sepertinya ada di rutinitas hariannya. Berlliana Lovell sendiri adalah salah seorang selebgram yang berhasil mencuri perhatian karena parasnya yang cantik.

Berlliana Lovell ini tak hanya rutin berolahraga tetapi menjaga betul kecantikan kulitnya dengan mengonsumsi makanan sehat dan tentu saja perawatan tubuh. Karakter seksi dia mainkan di media sosial agar semakin banyak netizen yang bertekuk lutut di hadapannya.

Soal perawatan diri supaya kecantikan tetap terjaga dengan baik, ada beberapa hal yang selebgram seksi ini lakukan. Ini tentu saja bisa dicoba oleh Anda sebagai referensi hidup sehat. Apa saja rahasia kecantikan Berlliana Lovell?

1. Olahraga secara rutin

Berlliana memilih olahraga di pusat kebugaran untuk menjaga kecantikan tubuhnya. Tak tanggung-tanggung, dia terbilang yang cukup berani untuk coba banyak alat, lho. Ini tentunya memaksimalkan pembakaran lemak dalam tubuh sehingga body goals-nya dapat bertahan terus.

2. Berkuda sebagai hobinya

Menjalankan hobi juga bagian dari menjaga kesehatan mental. Kebetulan, hobi Berlliana sepertinya salah satunya berkuda. Dengan menjalani hobi, stres akan berkurang dan aura positif lebih terpancar yang pada akhirnya memberi dampak baik pada kecantikan diri.

3. Menjaga kebersihan wajah

Khusus di bagian wajah, Berlliana diketahui rutin membersihkan kulit wajahnya. Ini tentunya membantu dirinya terbebas dari kulit mati yang membuat mukanya kusam. Rutinitas cuci muka juga rahasia kecantikan banyak perempuan cantik lainnya. Hayo, kamu malas cuci muka enggak?

4. Berenang

Sebagai olahraga tambahan, berenang memang cukup efektif untuk menjaga tubuh tetap kencang. Olahraga air ini bahkan memiliki sifat rekreasi, sehingga mereka yang melakukannya juga merasa happy. Dari situ terpancar aura positif dari Berlliana Lovell.

5. Tidur cukup

Rahasia kecantikan Berlliana Lovell berikutnya adalah tidur cukup. Jangan pernah sepelekan tidur karena aktivitas ini akan menentukan kecantikan kulit Anda. Jika tidur kurang, maka bisa terlihat pada wajah yang kusam dan tidak segar. So, sudahkah Anda cukup tidur seperti Berlliana Lovell?

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut