get app
inews
Aa Read Next : Police Goes to Pesantren, Ini Kegiatan yang Digelar Polres Purbalingga

Terungkap, Setelah 5 Tahun Aksi Pemerkosaan Ustaz HW Baru Terungkap

Jum'at, 10 Desember 2021 | 05:07 WIB
header img
Ustaz HW

GARUT, iNews.id - Terungkap, aksi bejat ustaz HW memperkosa belasan santriwati pondok pesantren berlangsung sejak 2016. Tetapi kasus ini baru terungkap pada Juni 2021. 

Ketua P2TP2A Kabupaten Garut, Diah Kurniasari mengatakan, para korban rata-rata masih di bawah umur. Mirisnya lagi aksi tersebut sudah dilakukan sejak lama. 

"Sejak 2016. Baru terungkap Juni 2021 setelah ada kepala desa dan orang tua santriwati yang melaporkan kasus pencabulan di pesantren wilayah Bandung," kata Diah di Kabupaten Garut, Jabar, Kamis (9/12/2021). 

Delapan dari 12 korban oknum ustaz berinisial HW ini hamil dan melahirkan anaknya. Bayi tersebut dirawat orang tua dan korban yang kini dalam proses pendampingan lantaran trauma. 

Modus HW (36) leluasa memperkosa 12 santriwati selama 5 tahun terakhir ini dengan cara merayu korban. Mereka dijanjikan akan disekolahkan hingga perguruan tinggi bila mau disetubuhi. 

"Dalam melakukan aksinya, para korban ditempatkan dalam sebuah rumah yang dijadikan asrama. Pelaku kemudian membujuk rayu anak didiknya," tulis keterangan resmi LPSK.


 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut