get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Potret Kecantikan Diana Dee Starlight dengan Tubuh Tetap Kencang, Apa Rahasianya?

Minggu, 12 Desember 2021 | 22:42 WIB
header img
(Rahasia Kecantikan Diana Dee Starlight, Foto: IG/@diannadeestarlight)

JAKARTA, iNews.id - Kira-kira apa resep cantik Diana Dee Starlight. Rahasia kecantikannya selalu mengundang rasa penasaran banyak orang.

Diana Dee Starlight selalu hadir di media sosial dengan keceriaan. Jarang sekali kita melihat dia sedih atau murung di unggahan foto atau videonya.

Pemain sinetron yang kini merambah dunia digital itu banyak dikagumi netizen bukan hanya karena paras cantiknya, tetapi juga bentuk tubuh yang terjaga dengan baik. Meskipun Diana Dee Starlight sudah punya 2 anak tapi kulitnya masih kencang terawat.

Tentunya Diana Dee Starlight punya rahasia di balik kecantikannya tersebut. Jika dilihat dari setiap unggahan di Instagram, kita bisa tahu rahasia tersebut dan MNC Portal coba merangkumnya khusus untuk Anda.

1. Olahraga

Di sela-sela rutinitasnya, Diana Dee ternyata menyempatkan waktu untuk berolahraga. Enggak harus di pusat kebugaran, di halaman rumah pun jadi. Sebab, yang terpenting itu niat dan tubuh aktif bergerak. Duh, pose Diana Dee angkat tangan seperti ini apa tidak membuat netizen panas dingin?

2. Minum air kelapa

Air kelapa sudah terbukti baik untuk kesehatan tubuh. Diana Dee pun sepertinya hobi minum air kelapa, itu kenapa badannya selalu fit dan bugar.

Tapi, tentu saja bukan Diana Dee kalau minum air kelapa saja dengan pose memikat. Minum air kelapa saja cantik, ya?

3. Suka dipijat

Diana Dee ternyata suka dipijat, lho. Ini juga tentunya salah satu rahasia kecantikan dia karena aliran darahnya berarti lancar. Tapi, tentu jangan asal pilih terapis pijat, ya. Terlebih kalau memang Anda memiliki masalah serius. Ada baiknya tetap ke dokter jika kondisinya lebih serius.

4. Berjemur

Menjaga kesehatan kulit bisa dengan berjemur. Ini memaksimalkan tubuh mendapatkan asupan vitamin D alami dari sinar matahari. Kalau mau berjemur, pastikan sudah mengoleskan sunscreen ke kulit, ya, supaya tidak kemudian malah meningkatkan risiko kanker kulit.

5. Rutin menjaga kebersihan tubuh

Menjaga kebersihan tubuh adalah kunci dari kecantikan dari luar. Diana Dee tentunya rajin mandi dan itu kenapa kulitnya juga bersih terawat. Mandi sehari dua kali juga disarankan di dunia kesehatan untuk menjauhkan tubuh dari risiko penyakit. So, sudah mandi hari ini?

 

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut