get app
inews
Aa Read Next : Chelsea Raih Kemenangan 3-2 Atas Newcastle United

Olivier Giroud Sudah Tak Betah Berseragam Chelsea

Rabu, 28 April 2021 | 23:21 WIB
header img
Olivier Giroud menuju pintu keluar Chelsea. Dirinya merasa sudah tak mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Thomas Tuchel.

LONDON, iNews.idOlivier Giroud kabarnya sudah tak betah berseragam Chelsea. Dia sudah geram dengan era kepelatihan Thomas Tuchel.

Mesin gol asal Prancis sebenarnya punya kontrak di Stamford Bridge sampai akhir musim ini. Namun Goal International mengklaim dia tak akan memperbarui kontraknya bersama Klub London Barat itu. Sebab dia sudah jarang mendapatkan menit bermain dari Tuchel.

Sejak kursi kepelatihan diambil Tuchel, Giroud baru tampil di tiga pertandingan Liga Inggris. Dia tak masuk ke starting XI Chelsea sejak kemenangan atas Sheffield United di Piala FA Maret lalu.

Kini Giroud dikabarkan tengah melihat klub yang bisa menjadi pilihannya di masa depan. Namun tampaknya dia tak akan kesulitan menemukan tim baru.

Giroud merupakan striker yang punya segudang pengalaman. Pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu juga tak kehilangan ketajaman meski usianya sudah 34 tahun.

Giroud sudah mencetak 11 gol di semua kompetisi untuk Chelsea. Dia banyak mendapat pujian terkait profesionalitas termasuk dari sang mantan bos Chelsea, Frank Lampard.

Rumor kepergian Giroud sendiri sejatinya sudah berembus kencang sejak Januari 2020. Juventus hingga Inter Milan dikabarkan tertarik dengannya. Tetapi dia akhirnya memilih bertahan.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut