get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Yogyakarta, Termurah Mulai Rp70.000

Selasa, 10 Januari 2023 | 20:36 WIB
header img
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Yogyakarta, Termurah Mulai Rp70.000. Foto: istimewa

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Berapa harga tiket Kereta Api (KA) dari Kota Purwokerto, Jawa Tengah tujuan Yogyakarta, DIY. Dua kota yang selalu meninggalkan kesan tersendiri bagi para wisatawan, sehingga tak heran jika transportasi darat seperti Kereta Api selalu menjadi andalan.

Memang, paling menyenangkan saat bepergian ke luar kota pastinya menggunakan KA. Selain menjadi sarana transportasi yang aman dan nyaman, harga tiket kereta api juga masih dapat dijangkau.

Untuk harga tiket kereta api tujuan Purwokerto-Yogyakarta saja, dengan budget termurah Rp70.000, masyarakat sudah dapat bepergian menggunakan KA jarak jauh. Lantas, berapa harga tiket kereta api Purwokerto-Yogyakarta, berikut daftarnya seperti dikutip iNewsPurwokerto.id dari berbagai sumber, Selasa (10/1/2023).

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Yogyakarta


Stasiun Purwokerto Foto: Dok Humas Daop 5 Purwokerto

 

1. KA Bengawan

Harga tiket kereta api Bengawan jurusan stasiun Purwokerto tujuan stasiun Lempuyangan, Yogyakarta untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp70.000.

2. KA Logawa

Harga tiket kereta api selanjutnya adalah KA Logawa tujuan Purwokerto-Jember. Untuk harga tiket tujuan stasiun Purwokerto ke stasiun Lempuyangan, Yogyakarta untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp160.000, sedangkan kelas Bisnis dibandrol mulai Rp225.000.

3. KA Joglosemarkerto

KA Joglosemarkerto merupakan KA yang paling banyak diminati pengguna jasa transportasi ini. Pasalnya, KA ini berjalan mengitari Jawa Tengah mulai dari Jogja-Solo-Semarang-Purwokerto.

Untuk harga tiket kereta api Joglosemarkerto tujuan Purwokerto-Yogyakarta kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp115.000 dan kelas Eksekutif dibandrol seharga Rp 185.000.

4. KA Progo

Harga tiket kereta api Progo tujuan stasiun Purwokerto ke stasiun Lempuyangan, Yogyakarta kelas ekonomi dibandrol mulai harga Rp150.000 - Rp170.000.

5. KA Gaya Baru Malam Selatan

KA Gaya Baru Malam Selatan memiliki harga tiket kereta api yang beragam. Selain memiliki kelas yang berbeda-beda, harga tiket yang ditawarkan untuk tujuan Purwokerto-Yogyakarta juga berbeda.

Untuk kelas ekonomi saja tujuan stasiun Purwokerto ke stasiun Lempuyangan, Yogyakarta, KA Gaya Baru Malam Selatan membandrol harga Rp175.000-Rp190.000, kelas Eksekutif dibandrol Rp225.000 - Rp255.000.

Selain kereta tersebut, masih banyak kereta api lainnya tujuan Purwokerto-Yogyakarta yang dapat menjadi referensi penumpang KA. Selengkapnya, Anda dapat melihat melalui aplikasi KAI Access atau melalui website resmi PT Kereta Api Indonesia di kai.id, termasuk mengetahui cara beli tiket KA Purwokerto-Yogyakarta secara online.

Demikian harga tiket kereta api Purwokerto-Yogyakarta. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut