get app
inews
Aa Read Next : Banyumas Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK 13 Tahun Berturut-turut

Film Spider-Man: No Way Home, Pemeran Utama Apresiasi Penonton

Sabtu, 18 Desember 2021 | 08:25 WIB
header img
Spiderman: No Way Home. (Foto: Istimewa)

LOS ANGELES, iNews.id – Kini Film Spider-Man: No Way Home tengah hits dan banyak penontonnya. Bahkan, pada saat tayang perdana 15 Desember 2021 lalu, film tersebut menuai respons positif dari penggemar.

Sambutan baik dari penonton diapreasiasi oleh pemeran Peter Parker, Tom Holland pun menuliskan pesan haru di Instagram pribadinya.   Dalam unggahannya tersebut, Tom Holland mengaku tidak menyangka film yang dibintanginya mendapat banyak dukungan dan cinta dari penggemarnya. 

“Saya tidak percaya kita benar-benar melakukannya. Berbagi layar dan kehidupan saya dengan orang-orang luar biasa ini tidak ada yang kurang dari perubahan hidup,” tulis Tom Holland dikutip Jumat (17/12/2021). 

“Film ini adalah buruh cinta. Merayakan tiga generasi sinema. Ini benar-benar adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Tom Holland juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan cinta dari para penggemarnya.

“Saya selalu berterima kasih atas semua cinta dan dukungan yang telah kami terima selama bertahun-tahun. Kami mencintaimu dan berterima kasih dari lubuk hati kami,”katanya. 

Spider-Man: No Way Home menandai film terakhir Tom Holland dalam trilogi Homecoming yang dimulai pada 2017. Dia telah memainkan peran superhero selama lebih dari enam tahun sekarang dan juga muncul di film Avengers lainnya.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara, Holland mengungkapkan bagaimana dia ingin istirahat sejenak dan fokus pada keluarga dan hal-hal lain. Ada spekulasi bahwa Holland akan kembali untuk trilogi Spider-Man lainnya.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut