get app
inews
Aa Read Next : Setelah Kebaya Merah, Muncul Lagi Video Porno di Atas Sofa Diduga Diperankan Selebgram Bali

Pedangdut Icha Kharoline yang Pernah Viral Mandi di Atas Motor, Berikut Profilnya

Sabtu, 18 Desember 2021 | 22:09 WIB
header img
Icha Kharoline yang viral mandi saat berboncengan naik motor

JAKARTA, iNews.id  – Pernah melihat Icha Kharoline yang viral karena mandi saat berboncengan naik motor? Videonya bersama sang adik, Ajeng Amelia, yang menampilkan adegan seksi itu direkam di Jalan Raya Jayanegara, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. 

Hal itu pun sempat menjadi sorotan Satlantas Polres Mojokerto. Tetapi di balik kontroversi itu, Icha sebenarnya berprofesi sebagai penyanyi dangdut. 

Di channel YouTube-nya, dia mengunggah vlognya saat sedang manggung di Mojokerto pada 2018. Icha juga mengeluarkan lagu berjudul Apa Maumu yang bernuansa galau. 

Video klip lagu tersebut diunggah di kanal YouTube-nya pada 31 Oktober 2019. Selain itu, Icha juga aktif sebagai selebgram. Akun Instagramnya, @icha_kharoline, kini memiliki 1,2 juta followers dan sudah mengunggah lebih dari 200 postingan. 

Di akun Instagram tersebut, Icha banyak membagikan aktivitasnya sehari-hari. Mulai dari potret cantik, OOTD fashion, hingga kebersamaan dengan keluarga kecilnya. Icha telah menikah dengan seorang pria bernama Rizky Ivan Julian. 

Pasangan itu telah dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Rasyad Alfarizky. Selain aktif sebagai penyanyi dan berkonten di media sosial, Icha juga memiliki bisnis. Dilihat dari bio Instagramnya, dia memiliki usaha event organizer (EO) dan baju import di Mojokerto.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut