get app
inews
Aa Read Next : Usai Dikalahkan Irak, Begini Respons Justin Hubner

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Malaysia

Minggu, 19 Desember 2021 | 19:14 WIB
header img
Susunan pemain Timnas Indonesia vs Malaysia pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2020, Minggu (19/12/2021) malam WIB sudah dirilis. (Foto: Twitter/@PSSI)

SINGAPURA, iNews.id - Laga terakhir Grup B Piala AFF 2020, Minggu (19/12/2021) malam WIB sudah dirilis. Berikut Susunan pemain Timnas Indonesia vs Malaysia dimana nama Evan Dimas dan Elkan Baggott dicoret dari starting XI.

Pelatih skuat Garuda Shin Tae-yong memainkan formasi 4-5-1. Dia mempercayakan Nadeo Argawinata di bawah mistar gawang.

Di area pertahanan ada Pratama Arhan di sisi kiri  dan Asnawi Mangkualam kanan. Mereka mengapit Alfeandra Dewangga dan Fachruddin Wahyudi Aryanto.

Kemudian di lini tengah tak ada nama Evan Dimas. Shin Tae-yong justru memainkan Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Ramai Rumakiek

Lalu Witan Sulaeman dan Irfan Jaya diplot sebagai winger yang nantinya bakal berusaha merangsek pertahanan Malaysia dari sayap lapangan.

Terakhir ada Ezra Walian yang ditempatkan sebagai target man.

Timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2020. Sementara Malaysia butuh kemenangan untuk melaju ke babak empat besar.

Saksikan duel panas Timnas Indonesia vs Malaysia hanya di iNews:

Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia:

Timnas Indonesia:

Nadeo Arga Winata; Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Fachruddin Aryanto, Asnawi Mangkualam Bahar; Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ramai Rumakiek, Irfan Jaya, Witan Sulaeman; Ezra Walian

Timnas Malaysia:

Khairul Fahmi Che Mat; Rizal Ghazali, Dion Cools, Syahmi Safari, Putera Nadher Amarhan; Baddrol Bakhtiar, Safawi Rasid, Arif Aiman, Koglleswaran Raj, Syafiq Ahmad, Fisal Halim.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut