get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Cantiknya Rachel Florencia dengan Rambut Ash Balayage Berpadu Bra Macan Tutul dan Thong Hitam

Senin, 20 Desember 2021 | 21:30 WIB
header img
Outfit ke pantai ala Rachel Florencia (Foto: IG/@rchelcia)

JAKARTA, iNews.id - Rachel Florencia sempat viral setelah pengakuan dirinya di Podcast Deddy Corbuzier. Saat itu Rachel Florencia mengaku pernah ditawari kencan oleh seseorang yang nilainya mencapai Rp2 miliar untuk menemani orang tersebut ke Bali.

Dengan parasnya yang cantik, Rachel Florencia memang menjadi idola banyak netizen. Bahkan, karena kecantikan dan keimutannya, Rachel lantas sering disebut oleh netizen sebagai seorang istri online.

Terlepas dari itu, Rachel Florencia cukup aktif memperlihatkan aktivitas sehari-harinya, termasuk momen liburan ke Instagram. Di beberapa foto bahkan kita bisa lihat Rachel Florencia pergi liburan dan pakaian yang dikenakan cukup menarik untuk diulas.

Seperti pada saat liburan kali ini, Rachel mengenakan bra motif macan tutul coklat-putih yang dipadukan dengan thong hitam. Rambut ash balayage seperti ini membuat dirinya jadi seperti perempuan Korea, ya.

Sekadar informasi, Rachel sempat mencoba mengikuti audisi JKT48 tapi tidak berhasil. Namun, setelah itu ada agensi yang menariknya untuk menjadi idol jejepangan, dengan suara diimutin, rambut diponiin sehingga mirip karakter anime.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut