get app
inews
Aa Read Next : Profil Epy Kusnandar, Aktor Preman Pensiun Ditangkap Polisi terkait Narkoba

Sederet Artis yang Lama Pacaran tapi Tidak Menikah, Ini Alasannya

Minggu, 29 Januari 2023 | 19:05 WIB
header img
Artis yang lama pacaran tapi tak kunjung menikah, Anya Dwinov, foto: Ist

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Sederet artis yang lama pacaran tapi tidak menikah ternyata memiliki berbagai macam alasan. Beberapa alasan yang mendasari kenapa mereka hingga kini belum naik ke pelaminan bermacam-macam, mulai dari belum siap membagi tanggung jawab hingga masih ingin menemani kedua orang tua.

Kehidupan pribadi para artis yang lama pacaran ini pun akhirnya mendapatkan banyak intervensi dari publik. Pihak yang mencecar pertanyaan kapan menikah tersebut datang dari warganet hingga orang-orang terdekat mereka.

Lantas, siapa saja artis yang lama pacaran tapi tidak menikah karena berbagai alasan. Berikut deretannya seperti dilansir dari iNews.id, Minggu (29/1/2023).

Artis yang Lama Pacaran tapi Tak Kunjung Menikah

1. Okky Lukman

Artis yang lama pacaran tapi tak kunjung menikah pertama adalah Okky Lukman, meski telah berusia 38 tahun, dan terus mendapat desakan dari publik untuk segera menikah. Tapi pemeran Lenong Bocah itu mengatakan jika dirinya masih ingin menikmati waktu bersama kedua orang tuanya.

Meskipun dirinya belum tahu kapan akan menikah, tapi Okky Lukman mengaku jika dirinya telah memiliki kekasih yang hingga kini identitasnya masih dirahasiakan. Ia disebut-sebut telah menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya tersebut sejak 10 tahun terakhir. 

2. Gritte Agatha

Gritte Agatha telah berpacaran dengan seorang pria bernama Arif Hidayat sejak 10 tahun terakhir. Keduanya bahkan kerap membagikan kebersamaannya melalui laman media sosial pribadi masing-masing.

Walaupun telah lama pacaran, tapi Gritte Agatha dan Arif Hidayat hingga kini tak kunjung naik pelaminan. Saat didesak pertanyaan, artis cantik itu mengaku belum siap secara mental jika harus menjadi seorang istri.

“Makin ke sini, makin lihat orang-orang nikah dan itu kan sebuah komitmen buat seumur hidup. Aku makin mikir sih. Kalau dibilang siap, kapan siapnya, kayaknya enggak akan pernah siap. Nah makanya tinggal (nunggu waktu saja) gitu doang sih sebenarnya," ujarnya, dikutip iNews.id dari kanal YouTube Gritte Agatha.

3. Ciccio Manassero 

Ciccio Manassero dan Natasha Ryder sudah berpacaran sejak tahun 2016 silam. Keduanya juga tampak semakin mesra setiap harinya.

Kemesraan kedua sejoli itu bahkan membuat warganet tak ragu untuk menyuruh keduanya segera menikah. Pasalnya kemesraan yang ditunjukkan dua sejoli ini dianggap telah berlebihan, sehingga banyak mendulang kritik pedas warganet.

Namun mantan artis cilik itu tak mau ambil pusing atas desakan tersebut. Menurutnya, dirinya tak ingin terburu-buru untuk menikah dan masih ingin mempersiapkan diri terlebih dahulu. 

“Aku nggak mau buru-buru karena kalau mau main nikah aja gampang, tapi apa yang terjadi setelahnya. Harus siap mental, finansial, enggak mau cepat-cepat," kata Ciccio, dikutip dari kanal YouTube TS Media.

4. Anya Dwinov

Artis yang lama pacaran tapi tak kunjung menikah selanjutnya adalah Anya Dwinov telah berpacaran dengan seorang pria bernama Hadi selama 10 tahun. Meski telah berpacaran lama, tapi presenter cantik itu mengaku belum ingin naik pelaminan.

Ia bahkan mengatakan tak ingin memiliki anak jika kelak telah menikah. Beruntungnya, keputusan Anya Dwinov tersebut mendapat dukungan dari sang kekasih dan ibundanya.

Demikianlah deretan artis yang lama pacaran tapi tak kunjung menikah, walaupun mendapat banyak desakan untuk segera naik pelaminan. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut